DAERAHHEADLINE

“Gapai Generasi Gemilang” Jadi Tema HUT ke 36 Tahun IKABOGA

×

“Gapai Generasi Gemilang” Jadi Tema HUT ke 36 Tahun IKABOGA

Sebarkan artikel ini
Kegiatan HUT ke 36 Tahun IKABOGA tahun 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA — Dewan Piminan Pusat (DPP) Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 36, dengan tema “Gapai Generasi Gemilang”, pada Jumat (08/12/2023).

Perayaan HUT ke 36 tahun IKABOGA tahun 2023 tersebut digelar mulai hari ini Jumat 8 hingga 10 Desember 2023, di Lobby Utara Gedung Sarinah Jakarta Pusat. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Adapun tema itu dipilih sebagai manifesto tentang arah dan tujuan IKAGABOGA suatu wadah untuk menghimpun ahli-ahli masak untuk terus berkembang dalam mengembangkan ilmu Boga serta menyebarluaskan Ilmu Boga melalui kursus dan pelatihan kepada generasi berikutnya.

IKABOGA Berkembang Cepat

Selama 36 tahun keberadaannya, IKABOGA terus berkembang secara cepat di seluruh wilayah Indonesia. 

Hal dibuktikan dengan telah dibentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 28 provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada 200 wilayah seluruh Indonesia. 

IKABOGA adalah organisasi kemasyarakatan sebagai suatu wadah untuk menghimpun ahli-ahli masak dan mereka yang hobi memasak untuk mengembangkan ilmu boga, serta menyebarluaskan Ilmu Boga melalui Kursus dan Pelatihan. 

Eksistensi IKABOGA telah diakui diberbagai wilayah sebagai organisasi boga dengan kiprahnya bisa menjadi sumber inspirasi, harapan dan kekuatan bagi masyarakat. 

Hal ini dalam memberdayakan potensi yang dimiliki dalam keluarga, organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi inspirasi ibu-ibu dalam hal memasak.

IKABOGA terus menjalin sinergitas dengan pemerintah pusat dan daerah dalam akselarasi pengentasan berbagai program pemerintah seperti stunting, peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta peningkatan sosialisasi pola hidup bersih dan sehat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ***

(Red)

banner 200x200
Follow