DAERAH

Kegiatan Fun Walk Meriahkan Penutupan HUT ke 36 IKABOGA Indonesia

×

Kegiatan Fun Walk Meriahkan Penutupan HUT ke 36 IKABOGA Indonesia

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Fun Walk meriahkan HUT ke 36 IKABOGA Indonesia. (Foto : Ist)

JAKARTA — Kegiatan penutupan perayaan HUT ke 36 tahun Ikatan Ahli Boga (IKABOGA) Indonesia diisi dengan kegiatan Fun Walk yang digelar di jalan protokol Jendral Sudirman-Thamrin lokasi Car Free Day (CFD) bersamaan dengan  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IKABOGA Indonesia ke 36 di Sarinah, Jakarta Pusat, dan 

Fun Walk merupakan kegiatan olahraga jalan sehat sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi anggota dan pengurus DPP, DPD, DPC IKABOGA bersama masyarakat dalam rangka puncak perayaan HUT ke 36 IKABOGA.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kegiatan tersebut jadi ajang tahunan dari IKABOGA Indonesia untuk merayakan hari jadinya sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat, demi meningkatkan kualitas diri.

“HUT ke 36 Tahun IKABOGA Indonesia 2023 cukup semarak, ini adalah berkat kerja tim yang solid yang telah melakukan berbagai persiapan dari awal,” ungkap Ketua Umum IKABOGA Indonesia, Retno Multriarti A.Md.Par, Minggu (10/12/2023).

Selanjutnya disepakati untuk perayaan HUT ke 37 IKABOGA Indonesia pada tahun 2024 akan dilaksanakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dimana, DPD IKABOGA Sumatera Selatan telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah dalam perayaan HUT ke 37.

“Saya berharap DPD IKABOGA Indonesia Sumatera Selatan, bisa melakukan persiapan dari sekarang dengan memulai berbagai persiapan, termasuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Retno Multriarti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra sponsor HUT ke 36 IKABOGA Indonesia tahun 2023 yang telah mendukung dan meramaikan acara ini.

“Kepada seluruh peserta IKABOGA Indonesia yang telah meluangkan waktu, tenaga pikiran untuk mensukseskan perayaan HUT ke 36, kami mengucapkan selamat dan sukses selalu,” ucap Retno Multriarti.

Untuk diketahui, bahwa Ikatan Ahli Boga Indonesia (IKABOGA) adalah organisasi kemasyarakatan sebagai suatu wadah untuk menghimpun ahli-ahli masak dan mereka yang hobi memasak untuk mengembangkan ilmu boga serta menyebarluaskan Ilmu Boga melalui Kursus dan Pelatihan.

Eksistensi IKABOGA telah diakui diberbagai wilayah sebagai organisasi boga, dengan kiprahnya bisa menjadi sumber inspirasi, harapan dan kekuatan bagi masyarakat.

Hal ini dalam memberdayakan potensi yang dimiliki dalam keluarga, organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi inspirasi ibu-ibu dalam hal memasak.

IKABOGA terus menjalin sinergitas dengan pemerintah pusat dan daerah dalam akselarasi pengentasan berbagai program pemerintah seperti stunting, peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta peningkatan sosialisasi pola hidup bersih dan sehat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ***

(Red)

banner 200x200
Follow