BINTANHEADLINEPOLITIK

Rindu Ansar Ahmad, Ribuan Warga Hadiri Kampanye “Sayang” di Simpang Lagoi

×

Rindu Ansar Ahmad, Ribuan Warga Hadiri Kampanye “Sayang” di Simpang Lagoi

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1, Ansar Ahmad, saat kampanye di Simpang Lagoi Kabupaten Bintan. (Foto : SC)

BINTAN – Ribuan warga dari berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Teluk Sebong, antusias menghadiri kampanye tatap muka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura (Sayang), yang berlangsung di Simpang Lagoi, Kabupaten Bintan, pada Senin (7/10/2024) malam.

Kehadiran Ansar Ahmad yang didampingi calon Bupati Bintan, Roby Kurniawan, disambut meriah oleh masyarakat yang merindukan sosok Ansar Ahmad yang dinilai memiliki jasa besar terhadap pembangunan Kabupaten Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kastar, tokoh masyarakat setempat, mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Ansar, yang dikenal memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan di Bintan. “Pak Ansar ini sudah sangat dikenal dan tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam memajukan daerah kita tercinta ini,” ujar Kastar dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa Ansar telah banyak berperan dalam pembangunan Bintan selama dua periode menjabat sebagai Bupati. “Ketika beliau menjabat sebagai Gubernur Kepri, banyak anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan di Bintan. Jadi, sudah sepantasnya kita mendukung beliau untuk kembali memimpin Kepri,” lanjutnya.

Kehadiran Ansar dan Roby disambut dengan sukacita oleh warga Teluk Sebong yang tampak antusias mengikuti rangkaian acara. Tidak hanya menyimak capaian pembangunan yang disampaikan Ansar, warga juga bergembira bernyanyi dan melantunkan shalawat bersama, menciptakan suasana penuh semangat di tengah kampanye.

Ansar Ahmad dalam pidatonya menyampaikan bahwa kebahagiaan warga merupakan salah satu tugas pemimpin. “Pilkada ini adalah pesta demokrasi, dan sudah sepantasnya kita rayakan dengan riang gembira,” ujar Ansar di hadapan warga yang penuh semangat meski diwarnai gerimis.

Ia juga menegaskan bahwa tugas pemimpin tidak hanya berat, tetapi juga menuntut kemampuan untuk membuat masyarakat bahagia. “Yang terpenting adalah bagaimana pemimpin bisa membuat masyarakatnya bahagia,” imbuhnya.

Dalam kampanye tersebut, Ansar memaparkan berbagai capaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini, serta visi dan misinya ke depan jika kembali terpilih sebagai Gubernur Kepri. Meskipun hujan ringan turun, warga tetap setia mendengarkan hingga akhir acara, menunjukkan dukungan yang besar terhadap Ansar Ahmad dan program-program yang diusungnya. ***

banner 200x200
Follow