BATAMKEPRIRAMADHAN

Fakultas Hukum UNRIKA Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan dan Suku Laut

×

Fakultas Hukum UNRIKA Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan dan Suku Laut

Sebarkan artikel ini
Fakultas Hukum UNRIKA membagikan Paket Sembako di Panti Asuhan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti sebagai bulan penuh ampunan dan keberkahan, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), seperti yang dilakukan salah satu Perguruan Tinggi Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), di Jembatan 2 Barelang, Kota Batam, Rabu, (28/04/2021).

Kunjungan tersebut dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Seluruh Mahasiswa yang hadir begitu antusias membagikan bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak, susu, telor, Indomie, teh dan lain-lain, bagi 48 KK Suku Laut, yang diserahkan oleh 20 (dua puluh) orang Mahasiswa dan beberapa Dosen, dan Dekan, yang menambah semarak dan haru suasana di lingkungan tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dekan Fakultas Hukum UNRIKA, Tri Artanto SH MH, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan juga mengucapkan terima masih kepada seluruh panitia, yang sudah sudi meluangkan waktu hingga usainya kegiatan.

Jefri Herianto Ginting (28) sapaan akrab Ginting Junior, salah satu Mahasiswa Fakultas Hukum UNRIKA, yang juga Koordinator Lapangan berharap, semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan, sehingga Fakultas Hukum UNRIKA makin jaya dan semakin dikenal di semua kalangan masyarakat.

Di tempat terpisah, Agus Salim, Mahasiswa Fakultas Hukum, berharap, kegiatan kali ini untuk memotivasi yang lain, supaya ikut merasa termotivasi dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) ini.

“Fakultas Hukum UNRIKA mengadakan Baksos di bulan Suci Ramadhan, secara otomatis rekan-rekan tersentuh hatinya,” ungkap Agus.

“Apalagi dimasa Pandemi Covid-19, banyak masyarakat butuh uluran tangan kita bersama, dan kalau bukan kita-kita siapa lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, Fakultas Hukum UNRIKA juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah hinterland dan Panti Asuhan di Jembatan 4 Barelang, Jumat, (23/04/2021), lalu. (Wak Dar)

banner 200x200
Follow