HEADLINELINGGARAMADHAN

Dimulai dari Singkep Pesisir, KNPI dan PP Lingga Gelar Road Show Berbagi Selama Ramadhan

×

Dimulai dari Singkep Pesisir, KNPI dan PP Lingga Gelar Road Show Berbagi Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Ketua KNPI Kabupaten Lingga, Safaruddin Madjid. (Foto : Ist)

LINGGA – Bertepatan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga menggelar road show berbagi di seluruh kecamatan wilayah berjuluk Bunda Tanah Melayu. 

Roadshow itu pun masih dalam rangkaian Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI kecamatan dan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila PAC kecamatan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Roadshow ini dimulai dari Kecamatan Singkep Pesisir yang selanjutnya akan dilanjutkan roadshow di kecamatan se-Kabupaten Lingga,” ungkap Safaruddin Madjid, Ketua KNPI DPD Kabupaten Lingga, kemarin. 

Dikatakan bahwa agenda tersebut bentuk kerja sama antara KNPI Lingga dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga. Tujuannya untuk membentuk PAC PP juga KNPI disetiap kecamatan wilayah Lingga.

Menurutnya, roadshow yang dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Sehingga di bulan baik ini sekaligus untuk berbagi bantuan bahan pokok makanan pada masyarakat di masing-masing kecamatan yang dikunjungi. 

“Saya ingin kedepan seluruh ormas dan organisasi kepemudaan di Lingga dapat bersatu padu memberikan kontribusi untuk daerah,” tandasnya. 

Sekretaris KNPI DPD Kabupaten Lingga, Fikrizal, mengatakan, bahwa kegiatan Muscam KNPI Lingga yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian menjelang Musda KNPI Lingga.

“Roadshow KNPI berbagi ini akan berlangsung diseluruh kecamatan se-Kabupaten Lingga sekaligus Muscam, yang hari ini kita mulai dari Kecamatan Singkep Pesisir,” kata Fikrizal. ***

(mm)

banner 200x200
Follow