BATAMBP BATAMHEADLINE

Rudi Mohon Dukungan, Tahun 2029 Batam Jadi Kota Modern

×

Rudi Mohon Dukungan, Tahun 2029 Batam Jadi Kota Modern

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam dan juga Wali kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan Tahun 2029 Batam Jadi Kota Modern. (Foto : Ist)

BATAM — Kepala BP Batam dan juga Wali kota Batam, Muhammad Rudi, terus memperkuat solidaritas untuk mewujudkan pembangunan. Baginya, persatuan adalah fondasi krusial menuju Batam yang modern dan masyarakatnya sejahtera.

“Kami tidak akan berhenti dalam pembangunan Kota Batam, dan kami membutuhkan dukungan dari semua pihak. Dengan kerjasama, pada tahun 2029, Batam akan menjadi kota yang modern,” ungkap Muhammad Rudi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dia menegaskan komitmennya untuk seluruh warga Batam, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau lainnya. Hasil pembangunan akan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

“Pembangunan adalah untuk kita semua, untuk anak-anak kita, bagi siapapun mereka,” tambahnya.

Sebagai catatan, perkembangan Batam sangat cepat. Terlebih lagi, Muhammad Rudi juga menjabat sebagai Wali Kota Batam, sehingga mendukung pembangunan kota ini dari dua lembaga.

“Kita harus memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Muhammad Rudi juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Batam. Dia menitipkan pesan ini kepada semua pemuka agama di Batam.

“Batam adalah milik kita bersama, bersama kita menghadapi segala tantangan. Saya yakin, bersama-sama kita dapat melaluinya. Saya mohon kepada para pendeta agar menjadi penggerak dalam hal ini,” tandasnya. ***

(Red)

banner 200x200
Follow