BATAM

Ketua DPRD Batam Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Dandim Batam

×

Ketua DPRD Batam Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Dandim Batam

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menghadiri acara Setijab dan Pisah Sambut Komandan Kodim 0316 Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing. (Foto : Ist)

BATAM — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Setijab) dan Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, di halaman Kodim 0316/Batam, pada pagi hari Senin, tanggal 4 Maret 2024.

Semua unsur forkompimda hadir dalam acara tersebut, termasuk Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Mewakili pimpinan dan anggota DPRD, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Komandan Kodim Batam yang baru. Semoga dengan kehadiran beliau, forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat,” ungkap Nuryanto.

Nuryanto, yang akrab disapa Cak Nur, juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus. Dia mendoakan Letkol Galih sukses dalam karirnya di tempat baru tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam membangun serta mewujudkan Batam sebagai kota baru yang modern dan sejahtera,” tegas Cak Nur. ***

(Red)

banner 200x200
Follow