BATAMPOLITIK

Awasi Pengendalian Harga, Komisi 2 DPRD Tanah Datar Gali Pengalaman di DPRD Batam

×

Awasi Pengendalian Harga, Komisi 2 DPRD Tanah Datar Gali Pengalaman di DPRD Batam

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Batam, Arlon Veristo bersama Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, menerima kunjungan kerja Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tanah Datar. (Foto : Ist)
Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tanah Datar saat berkunjung ke DPRD Kota Batam untuk menggali pengalaman DPRD Kota Batam dalam melakukan pengawasan terhadap pengendalian harga. (Foto : Ist)

BATAM — Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Batam. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menggali pengalaman DPRD Kota Batam dalam melakukan pengawasan terhadap pengendalian harga, terutama harga kebutuhan bahan pokok.

Kedatangan rombongan Komisi 2 DPRD Tanah Datar disambut oleh anggota DPRD Kota Batam, Arlon Veristo, didampingi Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, pada Senin, 6 Mei 2024. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Setwan, Arlon banyak berbagi informasi mengenai peranan DPRD Batam dan kemajuan pembangunan di Kota Batam. Ia juga menjelaskan berbagai upaya pengawasan yang dilakukan oleh DPRD Kota Batam dalam berbagai aspek pembangunan, termasuk infrastruktur, pelayanan masyarakat, dan pertumbuhan ekonomi.

Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu, beserta anggota lainnya, mengapresiasi kemajuan pembangunan Kota Batam, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan yang telah merubah wajah Kota Batam dibandingkan beberapa tahun lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan DPRD Kota Batam terhadap kunker ini. Banyak hal yang perlu kami contoh di Batam ini terutama dalam pembangunan infrastruktur yang sudah tentu berdampak terhadap pembangunan bidang lainnya,” ungkap Rony.

Kunjungan ini diakhiri dengan diskusi produktif dan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak, menandai hubungan yang semakin erat dan saling belajar antara DPRD Kota Batam dan DPRD Kabupaten Tanah Datar. ***

(Nda)

banner 200x200
Follow