BATAMBP BATAM

BP Batam Terima Kunjungan Dewan Komisaris Jakpro, Studi Banding Tata Kelola Aset dan Anggaran

×

BP Batam Terima Kunjungan Dewan Komisaris Jakpro, Studi Banding Tata Kelola Aset dan Anggaran

Sebarkan artikel ini
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro saat menerima kunjungan kerja Dewan Komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro) di Marketing Centre BP Batam. (Foto : Ist)

BATAM – Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, menerima kunjungan kerja Dewan Komisaris PT Jakarta Propertindo (Jakpro) di Marketing Centre BP Batam, Kota Batam, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Kunjungan BUMD milik Pemerintah DKI Jakarta ini bertujuan untuk melakukan studi banding mengenai tata kelola aset dan anggaran di KPBPB Batam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kami mengelola aset-aset besar dan melihat bahwa BP Batam memiliki nilai tambah yang bisa memberikan masukan dan informasi yang bermanfaat bagi kami,” ujar Komisaris Utama Jakpro, Hikmahanto Juwana.

Ia menambahkan bahwa meskipun Jakpro dan BP Batam berada di tempat yang berbeda, keduanya memiliki kesamaan peran dalam mengelola suatu kawasan. Oleh karena itu, mereka memilih Batam sebagai tempat studi banding tanpa ragu.

“Disampaikan oleh Pak Deputi isu-isu terkait bagaimana pengelolaan keuangan dan sebagainya, memang tidak apple to apple, namun demikian, banyak juga yang bisa kita dapatkan dari diskusi tadi,” imbuhnya.

Sementara itu, Wahjoe Triwidijo Koentjoro menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk meningkatkan perekonomian Batam.

“Kami sampaikan beberapa strategi bagaimana rencana pembangunan dan manajemen risiko dalam mengelola kawasan bebas Batam di bawah kepemimpinan Bapak Muhammad Rudi,” tandasnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini dua Komisaris Jakpro, Lusiana Herawati dan Suhajar Diantoro, beserta jajaran. Diketahui, Jakpro bertanggung jawab atas proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki, Jakarta International Stadium, dan Hunian Kampung Susun Bayam di Jakarta. ***

(Red)

banner 200x200
Follow