HEADLINETANJUNG PINANG

Artis D’Academy Indosiar Siap Meriahkan Pelantikan Pengurus KKSS Kepri, Ini Jadwal Acaranya

×

Artis D’Academy Indosiar Siap Meriahkan Pelantikan Pengurus KKSS Kepri, Ini Jadwal Acaranya

Sebarkan artikel ini
Evi Masamba, pemenang D'Academy Indosiar 2016. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Evi Masamba, pemenang D’Academy Indosiar 2016, telah mengonfirmasi kehadirannya untuk memeriahkan acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Masa Bakti 2024–2029. Acara ini akan berlangsung di Laman Tugu Sirih, Kota Tanjung Pinang, pada Sabtu (13/7/2024) mendatang.

“Saya sudah terima undangan dari pak Ady Indra Pawennari, Ketua KKSS Kepri terpilih. Insya Allah, saya akan hadir menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS di Tanjung Pinang pada acara pelantikan pengurus KKSS Kepri,” ujar Evi Masamba, Juara satu D’Academy Indosiar 2016 kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Evi Masamba mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat menghibur masyarakat Kepri, terutama warga KKSS yang menjadi pendukung setianya saat mengikuti ajang D’Academy Indosiar 2016.

“Senang banget bisa menghibur masyarakat Kepri, khususnya warga KKSS. Apalagi, ini baru pertama kali dapat kesempatan hadir di Tanjung Pinang,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KKSS Kepri, Abdul Rauf Rahim, menyatakan bahwa selain Evi Masamba, panitia juga akan menampilkan sejumlah artis dari Makassar dan Tanjung Pinang untuk menghibur masyarakat secara terbuka.

“Ini hiburan terbuka untuk umum. Jadi, setelah acara pelantikan pengurus KKSS Kepri selesai, langsung hiburan. Ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Kepri, khususnya para pecinta dangdut untuk menikmati hiburan secara gratis dari artis top tanah air,” jelasnya.

Rauf memperkirakan ribuan penonton akan memadati Laman Tugu Sirih di tepi laut Kota Tanjung Pinang. Kehadiran Evi Masamba sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Kepri.

Acara pelantikan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi KKSS Kepri, tetapi juga menjadi ajang hiburan besar yang menyatukan warga Kepri dan para penggemar dangdut. ***

(Kok)

banner 200x200
Follow