BINTANHEADLINE

RT/RW dan LPM se-Kecamatan Seri Kuala Lobam Terima Insentif

×

RT/RW dan LPM se-Kecamatan Seri Kuala Lobam Terima Insentif

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyerahkan insentif bagi RT RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Seri Kuala Lobam. (Foto : Ist)

BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyerahkan insentif bagi RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, pada kegiatan Pembinaan RT, RW, LPM, BPD, serta Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan/Desa lainnya se-Kecamatan Seri Kuala Lobam, di Aula Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (30/6/2024). Kegiatan ini juga diselingi dengan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan bahwa RT/RW adalah garda terdepan yang menjadi corong pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat. LPM menjadi salah satu wadah komunikasi masyarakat dalam mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pemberdayaan maupun pembangunan, khususnya di Seri Kuala Lobam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“RT/RW yang paling depan menjaga rasa aman dan nyaman di lingkungannya. Menjaga kedamaian, kerukunan, dan sigap saat masyarakat membutuhkan. Maka kami rasa sangat perlu bapak ibu semua mendapat perhatian dari pemerintah,” ujar Roby.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk penguatan kapasitas serta pemahaman dalam rangka efektivitas jalannya pemerintahan, khususnya di Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Selain pembinaan yang memberikan pembekalan penting dan berharga, kegiatan ini juga memberi kesempatan bagi seluruh peserta untuk melakukan diskusi maupun dialog langsung dengan Bupati Bintan.

Bupati Roby juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak yang turut andil dalam kesuksesan kegiatan tersebut. ***

(MU)

banner 200x200
Follow