BATAMPEMKO BATAM

Marlin Agustina Rudi Ajak Kader Posyandu Tingkatkan Kualitas demi Generasi Sehat

×

Marlin Agustina Rudi Ajak Kader Posyandu Tingkatkan Kualitas demi Generasi Sehat

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, membuka kegiatan Workshop Kader Posyandu. (Foto : Ist)

BATAM — Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, mengajak kader posyandu untuk terus meningkatkan kualitas Posyandu demi menciptakan generasi sehat, kuat, dan hebat. Ajakan ini disampaikan Marlin Rudi saat membuka acara Workshop Kader Posyandu dalam rangka peningkatan kualitas Posyandu di Kota Batam pada Rabu (3/7/2024).

Workshop ini diadakan di dua kecamatan, yakni untuk wilayah kerja Posyandu Puskesmas Galang di halaman Kantor Lurah Sijantung, dan wilayah kerja Puskesmas Pancur di halaman Kantor Camat Sei Beduk.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Mari tingkatkan kualitas posyandu demi menciptakan generasi sehat, kuat, dan hebat untuk menyambut Indonesia Emas,” ajaknya.

Marlin Rudi menekankan bahwa Kota Batam memiliki jumlah Posyandu dan kader terbanyak di antara kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Oleh karena itu, semua pihak harus bergerak bersama dan terus menerus memberikan edukasi serta meningkatkan kualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin Rudi memuji peran kader posyandu yang sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, posyandu terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

“Teruslah menjadi sahabat masyarakat yang peduli dan dapat dipercaya. Posyandu berperan penting dalam mewujudkan generasi hebat,” pungkas Marlin.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi para kader posyandu untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kota Batam. ***

(Darsih)

banner 200x200
Follow