BATAMHEADLINEPEMKO BATAM

Hetty Koes Endang Hibur Masyarakat Batam di Acara Back to 80’s Memories Malam Ini

×

Hetty Koes Endang Hibur Masyarakat Batam di Acara Back to 80’s Memories Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Penyanyi senior Hetty Koes Endang akan menghibur masyarakat Batam di di Dataran Engku Putri Batam Centre Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM – Penyanyi senior Hetty Koes Endang akan menghibur masyarakat Batam. Acara bertajuk Back to 80’s Memories in Kepulauan Riau ini akan dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, pada Sabtu (13/7/2024) malam ini.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara langsung mengundang masyarakat Batam untuk mengenang kenangan lama bersama Hetty Koes Endang. “Mari kita bernostalgia bersama, mengenang masa lalu yang indah dengan bernyanyi bersama Hetty Koes Endang,” ajak Rudi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Rudi juga sebelumnya mengajak para masyarakat lanjut usia untuk bernostalgia bersama saat memperingati Hari Lanjut Usia Nasional bersama ratusan lansia di Batam. “Ini menjadi hiburan bersama untuk masyarakat Kota Batam,” tambahnya.

Wali Kota Rudi juga mengapresiasi semua pihak yang menggelar event di Batam. Ia mengatakan bahwa banyaknya event yang digelar bisa menjadi daya tarik bagi pariwisata Batam. “Batam sudah kami bangun, dan silahkan dimanfaatkan dan diisi dengan event-event yang bisa mendatangkan wisatawan,” katanya.

Menurut Rudi, dengan banyaknya wisatawan yang datang, roda perekonomian juga akan bergerak. “Ditambah di lokasi event biasanya akan ada bazar, jadi ekonomi kerakyatan juga akan hidup. Masyarakat langsung mendapatkan dampak positifnya,” ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang nostalgia yang meriah dan mendatangkan banyak wisatawan, sekaligus menggerakkan ekonomi lokal melalui bazar dan kegiatan lainnya. ***

(Darsih)

banner 200x200
Follow