BATAMPEMKO BATAM

Marlin Salurkan 4.500 Paket Sembako Bersubsidi Tahap II di Kecamatan Sungai Beduk

×

Marlin Salurkan 4.500 Paket Sembako Bersubsidi Tahap II di Kecamatan Sungai Beduk

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, menyalurkan 4.500 paket sembako bersubsidi di Kecamatan Sungai Beduk. (Foto : Ist)

BATAM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, menyalurkan 4.500 paket sembako bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam Tahap II kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk, Selasa (9/7/2024).

Pendistribusian dilakukan di dua titik lokasi: di Lapangan Bola Usman Hari untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Piayu dan Kelurahan Duriangkang, serta di Pasar BTC – Bida Ayu untuk masyarakat Kelurahan Mangsang dan Kelurahan Muka Kuning.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Marlin Rudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian sembako ini adalah program rutin Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam. Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemko Batam kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita masih mendapat keberkahan dan kesehatan untuk hadir bersama di tempat ini. Pemberian sembako ini merupakan bukti nyata kepedulian Pemko Batam kepada masyarakat Batam,” ujar Marlin.

Kepada petugas, Marlin mengimbau agar mendahulukan ibu hamil dan lansia.

“Buat bapak petugas, tolong ibu-ibu hamil dan yang membawa anak didahulukan, begitu pula dengan lansia,” kata Marlin.

Salah seorang perwakilan tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Beduk, Amran, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Pemerintah Batam.

“Terima kasih banyak atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Pemko Batam. Kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat di Sungai Beduk,” ucapnya. ***

(Darsih)

banner 200x200
Follow