BATAMPOLRITak Berkategori

Kompol Edi Buce Resmi Jabat Kasat Intelkam Polresta Barelang

×

Kompol Edi Buce Resmi Jabat Kasat Intelkam Polresta Barelang

Sebarkan artikel ini
Kompol Edi Buce Resmi Jabat Kasat Intelkam Polresta Barelang. (Foto : Ist)

BATAM — Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto S.IK MH memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Barelang dari Kompol Yudiarta Rustam AMd SS MM kepada Kompol Edi Buce, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK MH, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran, dan Personil Polresta Barelang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Upacara Serah Terima Jabatan itu berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/315/VI/KEP./2024 Tanggal 14 Juni 2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab, serta penandatangan pakta integritas.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, menyampaikan terima kasih kepada Kompol Yudiarta Rustam atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang dan mengucapkan selamat datang kepada Kompol Edi Buce serta berharap beliau segera menyesuaikan diri.

“Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua,” ucap Kapolresta Nugroho. ***

(Wak Dar)

banner 200x200
Follow