TANJUNG PINANGTNI

Danlanud RHF Tanjung Pinang Berikan Penghargaan kepada Ketua BPW-KKSS Kepri

×

Danlanud RHF Tanjung Pinang Berikan Penghargaan kepada Ketua BPW-KKSS Kepri

Sebarkan artikel ini
Danlanud RHF Tanjung Pinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, bersama Wakil Ketua 2 BPW KKSS Provinsi Kepri, Arifin Ahmad dan para penerima penghargaan Hari Bakti TNI AU 2024. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) RHF Tanjung Pinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, memberikan penghargaan kepada Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kepulauan Riau (Ketua BPW KKSS Kepri), Ady Indra Pawennari, Senin (29/7/2024).

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Ketua 2 yang mewakili Ketua KKSS Kepri pada acara syukuran peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU di Markas Lanud RHF Tanjung Pinang, Senin (29/07/2024) pagi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Wakil Ketua 2 BPW KKSS Provinsi Kepri, Arifin Ahmad, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan tersebut. Menurut Arifin, penghargaan itu merupakan bukti dari upaya bersama membangun Kepri.

“Alhamdulillah, inilah bukti bahwa Paguyuban, TNI, dan Polri bekerja sama, bahu membahu dalam membangun daerah kita, Kepri,” kata Arifin didampingi Wakil Sekretaris BPW KKSS Kepri, Basok Ridwan.

Arifin juga mengatakan bahwa ke depannya, KKSS Kepri akan selalu mendukung kegiatan positif Lanud RHF Tanjung Pinang. Ia berharap kerja sama tersebut akan terus terjalin antara KKSS Kepri dengan Lanud RHF Tanjung Pinang.

“Semoga kerja sama yang baik ini terus terjalin, terjaga, dan bahkan kita perluas lagi dengan melibatkan masyarakat yang lebih luas. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” harapnya.

Sementara itu, Danlanud RHF Tanjung Pinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja, mulai dari pemerintah hingga organisasi masyarakat dan perusahaan swasta.

“Sejak saya dilantik sebagai Komandan sekitar November 2023 lalu, sampai saat ini kita telah banyak bekerja sama,” ungkapnya.

Menurut Andi, acara syukuran ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti TNI AU.

“Sebelumnya, kita bersama pemerintah daerah dan instansi lainnya telah melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan, antara lain karya bakti kebersihan hingga bakti sosial,” ujarnya.

Selain Ketua BPW KKSS Kepri, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Gubernur Kepri, Pangkogabwilhan I, Pj Wali Kota Tanjung Pinang, Bupati Bintan, PWI Kepri, dan instansi lainnya. ***

(Kok)

banner 200x200
Follow