TANJUNG PINANG

30 Peserta dari Tanjung Pinang dan Bintan Antusias Ikuti Pelatihan Beauty Class PKK Provinsi Kepri, Hadirkan Narasumber Wardah Cosmetics

×

30 Peserta dari Tanjung Pinang dan Bintan Antusias Ikuti Pelatihan Beauty Class PKK Provinsi Kepri, Hadirkan Narasumber Wardah Cosmetics

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar dan pengurus TP PKK Provinsi Kepri foto bersama usai penyerahan sertifikat Pelatihan Beauty Class kepada peserta. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Sebanyak 30 peserta yang berasal dari kalangan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), diantaranya utusan dari HIMPAUDI, IGRA, dan TKA se-Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan, mengikuti kegiatan pelatihan Beauty Class yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Kepri.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, Sekretaris TP PKK Provinsi Kepri, Nong Rochaija Prihantara, Ketua Pokja II TP PKK Provinsi Kepri, Dyan Restyani Luki Zaman bersama pengurus Pokja II TP PKK Provinsi Kepri, serta narasumber dari Wardah Cosmetics. Pelatihan berlangsung di Sekretariat TP PKK Provinsi Kepri, Jalan SM Amin, Kota Tanjung Pinang, pada Kamis pagi (1/8/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua Pokja II TP PKK Provinsi Kepri, Dyan Restyani Luki Zaman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan tamu undangan. Kegiatan Beauty Class ini diadakan oleh Pokja II TP PKK Provinsi Kepri sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan bagi ibu-ibu guru PAUD dalam bidang merias diri.

“Dimana nantinya bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga bermanfaat bagi anak didik. Artinya apa? Ibu-ibu guru pendidikan bisa merias muridnya untuk tampil percaya diri di acara-acara yang diadakan pihak sekolah maupun undangan pihak lain, baik untuk wisuda, lomba-lomba fashion anak-anak, tari-menari, karnaval, pawai, dan manfaat lainnya,” ungkap Dyan Restyani, istri dari Luki Zaiman, Asisten 2 Pemprov Kepri.

Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, juga menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Pokja II TP PKK Provinsi Kepri sebagai upaya penyebarluasan keterampilan dan peningkatan ekonomi keluarga.

Dewi Ansar menekankan pentingnya pelatihan ini agar ibu-ibu guru PAUD tidak hanya pandai mengajar tetapi juga memiliki keterampilan merias diri yang berguna bagi diri mereka sendiri dan anak didik.

“Ikuti pelatihan kelas kecantikan ini dengan serius, karena nantinya dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan, sehingga peserta dapat tampil baik merias diri maupun bisa merias anak didik di acara-acara yang digelar serta perlombaan lainnya,” ungkap Dewi Ansar.

Acara dibuka oleh Nong Rochaija, istri dari Sekda Provinsi Kepri, dan dipandu oleh tim kecantikan dari Wardah Cosmetic. Para peserta tampak antusias dan bersemangat selama kegiatan Beauty Class berlangsung. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan sertifikat kepada seluruh peserta. ***

(ds)

banner 200x200
Follow