BATAM

Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Batam Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh JMSI Kepri

×

Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Batam Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh JMSI Kepri

Sebarkan artikel ini
Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Batam, Gatot Handoko. (Foto : JMSI)

BATAM – Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Batam, Gatot Handoko, menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di SMA Negeri 11, Pulau Buluh, Kota Batam. Kegiatan ini dihadiri oleh para pelajar serta pihak Polda Kepri, yang turut mendukung sosialisasi tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi JMSI Kepri dan Polda yang telah memilih SMA Negeri 11 Batam sebagai tuan rumah pertama untuk kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini,” kata Gatot dalam sambutannya, Kamis (12/9/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Gatot menambahkan bahwa meskipun kondisi sekolahnya sederhana, pihak sekolah berusaha secara maksimal untuk menyukseskan acara sosialisasi ini. Ia berharap kegiatan tersebut dapat memberi pemahaman lebih mendalam kepada para siswa mengenai dampak buruk narkoba dan pentingnya menjauhi penyalahgunaannya.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga membekali siswa-siswi kami dengan pengetahuan yang memadai tentang bahaya narkoba, sehingga mereka menjadi generasi muda yang tangguh dan mampu menjauhi narkoba,” ujar Gatot.

Sosialisasi ini juga diintegrasikan sebagai bagian dari pendidikan sekolah untuk memperkuat karakter siswa dalam melawan penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ke pelajar di SMAN 11 Batam ini merupakan inisiatif pertama, dan JMSI Kepri berencana untuk melanjutkan program serupa di Batam, Bintan, Karimun, dan Kota Tanjung Pinang. ***

banner 200x200
Follow