BATAMBP BATAMHEADLINE

Sudah Ada Solusinya, Rudi Tinjau Pemasangan Mini Booster Pump di Perumahan Putra Jaya Batam

×

Sudah Ada Solusinya, Rudi Tinjau Pemasangan Mini Booster Pump di Perumahan Putra Jaya Batam

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam Muhammad Rudi Tinjau Pemasangan Mini Booster Pump di Perumahan Putra Jaya. (Foto : Ist)

BATAM – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, meninjau langsung proses pemasangan Mini Booster Pump di Perumahan Putra Jaya, Tanjung Uncang, Kota Batam, pada Rabu (18/9/2024). Peninjauan ini menunjukkan perhatian Rudi terhadap permasalahan air yang selama ini menghantui warga di wilayah tersebut.

“Kita bersyukur bahwa hari ini sudah ada solusinya. Saya akan mengontrol agar pemasangan booster ini bisa selesai tepat waktu,” ujar Rudi di hadapan ribuan warga Perumahan Putra Jaya yang berkumpul menyaksikan kegiatan tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam kunjungannya, Rudi mendesak Badan Usaha SPAM BP Batam dan PT Air Batam Hilir (ABHi) untuk mempercepat penyelesaian pemasangan booster pump. Ia menginstruksikan agar proses yang seharusnya memakan waktu dua minggu dapat diselesaikan hanya dalam satu minggu.

“Saya meminta agar pekerjaan ini bisa selesai dalam seminggu, supaya air bisa segera mengalir merata di Perumahan Putra Jaya,” tegasnya.

Rudi juga meminta warga Tanjung Uncang untuk berperan aktif mengawasi jalannya pemasangan Mini Booster Pump yang berada di ujung pipa distribusi utama DN500mm. Dirinya berharap agar warga turut menjaga kekompakan dan kondusifitas selama proses ini berlangsung.

Peninjauan ini dilakukan setelah Muhammad Rudi menerima keluhan dari ribuan warga Perumahan Putra Jaya yang beberapa waktu lalu menyampaikan aspirasinya terkait distribusi air saat aksi damai di Kantor BP Batam.

“Saya titip kepada kita semua agar tetap menjaga kekompakan dan situasi kondusif. Laporkan kepada saya apabila ada kendala agar saya bisa segera ambil tindakan,” pungkas Rudi. ***

banner 200x200
Follow