BATAMBINTANHEADLINEPOLRI

Dimutasi ke Polres Bintan, Ini Jabatan Baru IPTU Fikri Rahmadi

×

Dimutasi ke Polres Bintan, Ini Jabatan Baru IPTU Fikri Rahmadi

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres Bintan, IPTU Fikri Rahmadi. (Foto : Ist)

BINTAN – IPTU Fikri Rahmadi resmi dimutasi ke Polres Bintan dan mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bintan menggantikan AKP Marganda P Limbong. Mutasi ini merupakan bagian dari rotasi perwira di lingkungan Polda Kepulauan Riau yang diumumkan pada Sabtu (28/09/2024).

Sebelumnya, IPTU Fikri Rahmadi menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk, Kota Batam. Kini, ia dipercaya untuk memimpin Satreskrim Polres Bintan dengan tugas utama penegakan hukum dan pemberantasan tindak kriminal di wilayah hukum Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyambut kedatangan IPTU Fikri dengan harapan besar bahwa ia mampu membawa inovasi baru dalam menangani kasus-kasus kriminal yang ada di Bintan.

“Kepada pejabat yang baru saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini dalam masa putaran Pemilu tentunya akan memerlukan kerja keras untuk mensukseskan agenda pesta Demokrasi tersebut,” kata Kapolres Bintan.

Mutasi ini merupakan bagian dari penyegaran di tubuh Kepolisian untuk meningkatkan efektivitas kinerja dalam melayani dan melindungi masyarakat. ***

banner 200x200
Follow