HEADLINEPOLITIKTANJUNG PINANG

Kampanye di Rimba Jaya: Ansar Ahmad Dapat Pujian dari Warga, Nurmala: Terus Terang Kami Tak Menyangka

×

Kampanye di Rimba Jaya: Ansar Ahmad Dapat Pujian dari Warga, Nurmala: Terus Terang Kami Tak Menyangka

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad saat kampanye di Rimba Jaya Kota Tanjung Pinang. (Foto : SC)

TANJUNG PINANG – Ratusan warga Kampung Teladan, Gudang Minyak, dan sekitarnya berkumpul dengan antusias untuk menyambut kehadiran Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad, pada Senin (30/9/2024) sore. Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai acara silaturahmi sekaligus kampanye yang digelar di Lapangan Futsal Rimba Jaya.

Warga yang hadir tampak begitu dekat dengan Ansar, yang di sela-sela kampanye tidak hanya menyampaikan visi dan misinya, tetapi juga menghibur mereka dengan bernyanyi dan bershalawat. Bahkan, Nurmala, salah satu warga Gudang Minyak, mengaku tak menyangka bahwa Ansar bisa bernyanyi dan berceramah.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Terus terang kami tak menyangka Pak Ansar bisa nyanyi, bisa juga ceramah,” ujar Nurmala dengan senyum.

Siti Fatimah, warga Kampung Teladan Bakar Batu, juga turut memuji Ansar sebagai sosok pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Ia berharap Ansar Ahmad bisa kembali memimpin Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami berharap Pak Ansar bisa kembali memimpin Kepri,” kata Siti.

Dalam pertemuan itu, Ansar tidak hanya menyampaikan pesan-pesan politik, tetapi juga menciptakan suasana kampanye yang berbeda. Dia menghibur warga dengan lagu India yang populer, dan di akhir acara mengajak audiens bershalawat serta menyampaikan petuah-petuah agama.

“Jadi pemimpin tidak hanya bisa mengawal pembangunan daerah, tetapi juga sering dituntut serba bisa. Disuruh bernyanyi bisa, mengaji bisa, ceramah bisa, disuruh jadi khatib juga harus bisa,” ujar Ansar dengan candaan yang disambut tawa dari warga.

Di tengah acara, Ansar Ahmad juga memaparkan berbagai capaian pembangunan selama 3,8 tahun memimpin Kepri. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur dan bantuan sosial kemasyarakatan, semuanya telah mengalami peningkatan signifikan.

Ansar turut memperkenalkan Nyanyang Harris Pratamura sebagai calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya. Nyanyang, seorang politisi sekaligus pengusaha sukses, diharapkan dapat membawa nilai tambah dalam membangun Kepri di masa depan.

“Berkolaborasi dengan latar belakang pengusaha yang dimiliki Pak Nyanyang tentu akan memberikan nilai tambah untuk membangun Kepri lebih baik lagi. Dan jangan lupa, Pak Nyanyang ini adalah kader Partai Gerindra yang dibina langsung oleh Presiden kita, Pak Prabowo,” pungkas Ansar. ***

banner 200x200
Follow