BINTANPOLRI

Kapolres Bintan Berikan Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas TNI AD, AL dan AU

×

Kapolres Bintan Berikan Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas TNI AD, AL dan AU

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo dan jajaran memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 di Markas Lanal Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, bersama pejabat utama serta jajaran Polres Bintan memberikan kejutan dengan mendatangi markas-markas TNI yang berada di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung Pinang pada Sabtu (5/10/2024). Kejutan ini diberikan kepada TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) dengan membawa kue ulang tahun serta menyampaikan ucapan selamat.

Kedatangan Kapolres Bintan dan rombongannya disambut hangat oleh para komandan serta prajurit TNI di setiap markas. Saat tiba di lokasi, Kapolres langsung menyerahkan kue dan menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Selamat Ulang Tahun kepada seluruh prajurit TNI Republik Indonesia. Saya beserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat, serta sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam memelihara dan menjaga kedaulatan NKRI agar tetap aman dan kondusif,” ujar AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjaga pertahanan dan kedaulatan negara.

“Kami dari Polres Bintan akan selalu mendukung penuh tugas-tugas yang dilaksanakan oleh TNI di Kepulauan Riau, dan kami akan selalu meningkatkan sinergitas dengan TNI demi tercapainya pelaksanaan tugas dalam menjaga kedaulatan nasional untuk Indonesia maju. Hal ini sejalan dengan tema HUT TNI tahun ini, yaitu TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” tambah Kapolres Bintan.

Mengingat bahwa tahun ini juga merupakan tahun politik dengan Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Kapolres menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung dan mensukseskan agenda demokrasi tersebut.

“Kami berharap silaturahmi ini dapat terus mempererat hubungan antara TNI dan Polri, sehingga bersama-sama kita dapat menjaga wilayah Kabupaten Bintan yang aman dan kondusif. Dengan demikian, masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman,” tutup AKBP Riky Iswoyo. ***

banner 200x200
Follow