BATAMHEADLINEPOLITIK

Tidak Sembarangan Tentukan Pilihan, Warga Selingsing Wajib Pilih Pasangan ASLI-SAYANG

×

Tidak Sembarangan Tentukan Pilihan, Warga Selingsing Wajib Pilih Pasangan ASLI-SAYANG

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau No urut 1, Nyanyang Haris Pratamura bersama perkumpulan warga Selingsing di Kota Batam. (Foto : SC)

BATAM – Ketua Perkumpulan Selingsing (Senayang, Lingga, Singkep), Siti Aisyah, mengajak masyarakat Kabupaten Lingga yang berdomisili di Kota Batam untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam serta pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri). Ajakan ini disampaikan saat acara silaturahmi bersama Cawagub Nyanyang Haris Pratamura, Sabtu malam (5/10/2024) di Kantor Perkumpulan Selingsing, KBC, Batam Center.

“Masyarakat Selingsing wajib mendukung tokoh terbaik kita, Pak Amsakar dan Ibu Li Claudia, yang telah lama merantau dan kini kembali untuk mengabdi di tanah kelahiran, khususnya di Kota Batam. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung saudara-saudara kita yang maju di Pilkada 2024,” ujar Siti Aisyah.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ia juga menegaskan bahwa untuk tingkat provinsi, dukungan kepada Ansar Ahmad sudah tidak diragukan lagi, mengingat dua periode sebelumnya masyarakat Selingsing selalu memberikan dukungan penuh.

“Pak Ansar sudah dua kali periode didukung oleh kita dan dia selalu ingat dengan masyarakat Selingsing. Di mana pun beliau berada, entah itu di Natuna, Tanjung Balai, Bintan, atau Tanjungpinang, Selingsing selalu ada di hatinya,” ungkap Siti Aisyah.

Perkumpulan Selingsing, yang memiliki lebih dari 3.000 anggota aktif di Kota Batam, telah berkomitmen untuk mendukung pasangan ASLI dan SAYANG dalam Pilkada 2024.

“Saya sudah mengarahkan seluruh anggota untuk membantu dan mendukung beliau. Saudara-saudara semua, masyarakat Selingsing harus tetap kompak dalam mendukung ASLI dan SAYANG,” tegasnya.

Siti Aisyah menekankan bahwa Perkumpulan Selingsing tidak sembarangan dalam menentukan pilihan pemimpin di Provinsi Kepri. Keputusan untuk mendukung kedua pasangan tersebut didasari pertimbangan yang matang.

“Tidak sembarangan kami mendukung calon. Semua sudah dipikirkan dengan baik. Di Kota Batam, kita pilih Amsakar dan Li Claudia yang berpengalaman dan selalu peduli dengan masyarakat kecil. Begitu juga dengan Pak Ansar, beliau telah banyak membangun Kabupaten Lingga dan selalu ingat dengan masyarakat kita,” paparnya.

Siti kembali mengingatkan warga Selingsing untuk tetap bersatu dalam mendukung kedua pasangan tersebut. “Mari kita tetapkan niat kita dan satukan hati untuk memenangkan ASLI dan SAYANG. Bagaimana bapak ibu harus ya!,” serunya, mengakhiri acara dengan ajakan kompak kepada seluruh hadirin. ***

banner 200x200
Follow