KEPRIPENDIDIKANTANJUNG PINANG

161 Wisudawan Ikuti Sidang Senat Terbuka STISIPOL Raja Haji

×

161 Wisudawan Ikuti Sidang Senat Terbuka STISIPOL Raja Haji

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Sebanyak 161 wisudawan yang terdiri dari tiga program studi telah mengikuti sidang senat terbuka STISIPOL Raja Haji, Sabtu (19/12/2015) di Hotel BBR Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Dengan demikian, para wisudawan sudah resmi mendapatkan gelarnya dan diharapkan mampu mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dalam sambutan pada acara tersebut, Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka, mengatakan, bahwasanya secara keseluruhan STISIPOL sudah meluluskan 1.699 mahasiswa, dan alhamdulilah kegiatan wisuda atau sidang senat terbuka wisuda STISIPOL ke-15 ini berlangsung sukses dan lancar.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kita secara keseluruhan sudah meluluskan 1.699 mahasiswa dan beragam kerjasama kita sudah lakukan, baik dengan kampus dalam negeri maupun luar negeri, khususnya kampus se-ASEAN seperti Malaysia, Thailand, Philipina, Singapore, dan lain-lain,” kata Endri.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi orasi ilmiah oleh Dato Dr. Yendo Afgani Eusoff, Dekan Universiti Sultan Zainal Abidin (UNIZA), Terengganu Malaysia. Dalam orasinya dia mengingatkan para wisudawan untuk menangkap peluang MEA dengan soft skill.

“Para wisudawan seharusnya memiliki atau menambah kapasitas soft skill yang dimilikanya, seperti kemampuan bahasa, mentalitas dan keahlian-keahlian yang dibutuhkan dunia industri,” ujar Dr Yendo Afgani.

Dalam sidang senat terbuka tersebut, STISIPOL Raja Haji memberikan penghargaan kepada tiga alumni terbaiknya, yaitu Imam Wahlul Mukhlisin mewakili jurusan Sosiologi, Rakhman mewakili jurusan Ilmu Pemerintahan dan Annash Fajri Nugroho jurusan Ilmu Administrasi Negara. (SK-Raja Dachroni)

Sidang Senat Terbuka STISIPOL Raja Haji Ke 15.(Foto : Raja Dachroni)
Sidang Senat Terbuka STISIPOL Raja Haji Ke 15.
(Foto : Raja Dachroni)
banner 200x200
Follow