, ,

Dokter Cabul di Batam Sempat Masukin Kondom Bergerigi ke Kelamin Pasien

oleh
Dokter cabul berinisial DS (38), saat diamankan Unit Reskrim Polsek Batam Kota. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Fantasi liar dokter cabul berinisial DS (38) di tempat prakteknya, di Apotek Kimia Farma kawasan Batam Kota, membuat heboh. Ia diketahui sempat memasukkan kondom bergerigi ke kelamin pasiennya. Aksi bejatnya itu terekam kamera pasien.

Aksi liar itu dilakukan disela-sela mengobati pasiennya inisial VE (23), yang datang untuk memeriksakan keputihan yang menderanya. Diagnosa cabul tersebut diketahui oleh pasien jika dirinya “digagahi” bukan diobati setelah melihat rekaman video yang diambilnya secara diam-diam saat pemeriksaan dilakukan. Dalam video melalui handphone pribadinya itu, diketahui kelaminnya dicabuli dimasuki kondom bergerigi.

VE diketahui memeriksakan diri diantar sang pacar pada Senin, (12/04/2021), lalu. Perempuan muda itu mendapat giliran diperiksa sekira pukul 23.00 WIB di ruang medis, setelah menunggu sejak pukul 21.00 WIB. Ia ditemani sang pacar ke klinik tempat praktek sang dokter umum DS.

Awalnya, tidak ada kecurigaan VE saat berdua di ruang preaktek bersama sang dokter. Karena pengobatan yang dilakukannya bukan lah pertamanya di tempat praktek. Sehingga ketika diminta setengah pakaiannya dibukapun diikuti, supaya si dokter leluasa mendiagnosa penyakit jamur yang bermukim di organ intimnya.

BACA JUGA  Tabrak Trotoar dan Pohon, 5 Penumpang Avanza “TEWAS”

Tak dinyana hal itu ternyata hanya akal-akalan sang dokter umum tersebut. Bahasa kepolisiannya sebagai modus, agar si dokter bertubuh tambun itu, leluasa menjalankan aksi liar .

Diakui korban, ketika pemeriksaan sebetulnya korban sendiri mengaku belum sadar atas apa yang dilakukan dokter terhadap kemaluannya. VE hanya mengaku risih, karena pemeriksaan berlangsung lama. Karena tidak berani melihat ke arah organ intimnya, akhirnya dia pun mengambil ponsel dan merekam ke arah kemaluannya secara diam-diam.

Pacar Dobrak Pintu Ruang Prakter Dokter Cabul