,

Masjid As Sakinah Siap Semarakkan Ramadhan 1442 H

oleh
Ketua Masjid As Sakinah Tanjung Pinang, Alfian, melakukan aksi Goro bersama jamaah Masjid As Sakinah Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Masjid As Sakinah Tanjung Pinang berada di Perumahan Taman Harapan Indah (THI), Km 9 Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Imam Masjid As Sakinah Tanjung Pinang, Ustadz Ali Yunahar, juga ikut aksi Goro bersama jamaah Masjid As Sakinah Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H yang akan tiba pada Selasa, (13/04/2021), jajaran Pengurus Masjid As Sakinah, Perumahan Taman Harapan Indah (THI), Km 9 Tanjung Pinang, menyambut dengan suka cita datangnya bulan suci tersebut.

Dengan melaksanakan aksi Gotong Royong (Goro) yang diikuti jajaran Pengurus dan Jemaah, membersihkan halaman Masjid, kamar mandi, serta membersihkan halaman belakang, yang dikoordinir langsung oleh Ketua Masjid As Sakinah Tanjung Pinang, Alfian dan Sekretaris Masjid As Sakinah Tanjung Pinang, Robi Patria.

Sementara aksi Goro Minggu lalu, (04/04/2021), dikoordinir Wakil Ketua 1, Maizanul Ichwan dan Ali Yunahar, dengan membersihkan area dalam, mengepel lantai, membersihkan karpet, serta mengganti seluruh lampu-lampu di dalam Masjid hingga membuat Masjid As Sakinah bertambah asri dan berseri-seri.

BACA JUGA  Jadikan Puasa Sebagai “PEMBERSIHAN DIRI”

“Ya Masjid As Sakinah kebanggaan warga THI harus kita makmurkan bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H,” ujar Alfian pada media ini disela-sela aksi membersihkan sampah bersama ustadz Ali Yunahar dan jemaah.

Alfian berharap, puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, agar suasana khusuk dan semarak, maka pengurus melaksanakan aksi bersih-bersih.

Tidak hanya aksi bersih-bersih, juga dilakukan persiapan kegiatan Ramadhan mulai dari petugas Taraweh dan penceramah, semua sudah disiapkan. Begitu juga protokol kesehatan Covid 19 kita terapkan.

“Semoga Allah SWT meredhoi apa yang kita lakukan, dan kita semua diberikan kesehatan agar terhindar dari Covid-19 yang masih melanda dunia saat ini,” tutupnya. (ds)