Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM

oleh

– Dewan Yang Memasyarakat.

BATAM (SK) — Terpilih kembali menjadi wakil rakyat pada Periode 2014-2019, tidak membuat Putra Batak kelahiran Tanjungpinang, bernama lengkap Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM ini, tidaklah tinggi hati. Terpilih kembali, ini berarti masyarakat masih percaya terhadap dirinya untuk menjadi wakilnya. Dipilih kembali, ini berarti rakyat masih berharap.

Berharap agar seorang Jeffry Simanjuntak, tetap menjadi wakil rakyat yang bisa menjalankan amanah dengan baik, profesional dan juga bertanggung jawab, serta bisa terus berjiwa memasyarakat dalam melayani rakyat. Hal ini, sangatlah sudah dipahami oleh pribadi seorang Jeffry bagaimana menjadi Dewan yang memasyarakat ini.

Putra Kelahiran Tanjung Pinang, pada Tanggal 14 April 1972 ini, menjalani jenjang Pendidikannya di SD Kartini Batam 1979-1985, SMP Kartini Batam 1985-1988, SMA SMANSA 1988-1991, Sekolah Tinggi ILmu Ekonomi atau STIE Ibnu Sina 2012 dan mengakhiri Pendidikan S2-nya di Universitas Gotong Royong Jakarta 2015.

Suami dari seorang Istri bernama Fatma Hastuti dan ayah dari dua orang anak bernama Rosalina Rizqi Hastuti Simanjuntak dan Mhd Raffaza Alfa Rizqi Simanjuntak ini, mengawali perjuangan Politiknya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai Anggota Dewan Pengurus Cabang PKB Batam dan Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Batam.

BACA JUGA  Komisi III Nono : Pelaku Limbah Yang Nggak Benar “YA MASUK NERAKA"

Anak ke 5 dari 8 Bersaudara pasangan Ayahanda Jansen (Alm) dan Ibunda Tiamar Boru Sitorus ini, mempunyai Riwayat Pekerjaan, antara lain sebagai Direktur Utama PT. Mitra Hasindo 1997-1999, Kepala Cabang PT Primanru Jaya 2002-2007, Konsultan Lingkungan 2007-2009 dan Anggota DPRD Periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM, kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Batam Periode 2014-2019. Sebagai seorang Wakil Rakyat yang dipilih oleh Rakyat, seorang Jeffry selalu berusaha untuk bisa menjadi Wakil Rakyat sesuai harapan rakyat, Wakil Rakyat yang memasyarakat. Melangkah bersama rakyat.

Berdoa dan berusaha, agar kedua kebahagiaan hidup bisa tercapai. Berdoa saja tidaklah cukup dan berusaha saja, juga tidaklah cukup. Harus seimbang di antara keduanya. Kehidupan dunia, hanyalah kehidupan sementara dan kehidupan akheratlah, yang utama. Itulah Prinsip hidup seorang Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

 

DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM.(Photo : Net)
DPRD Batam Muhammad Jeffry Simanjuntak SE.,MM.
(Photo : Net)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.