,

RCP Batam Bagikan 120 Nasi Kotak Untuk Warga Berbuka Puasa

oleh
Jelang berbuka puasa bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua bersama Pengurus dan anggota Rent Car Premium Kota Batam (RCP Batam) membagikan 120 Nasi kotak kepada warga. (Foto : Ist)
Ketua bersama Pengurus dan anggota Rent Car Premium Kota Batam (RCP Batam). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Jelang berbuka puasa bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua bersama Pengurus dan anggota Rent Car Premium Kota Batam (RCP Batam) membagikan 120 Nasi kotak kepada warga, di dataran Engku Hamidah, Kota Batam, Jumat, (16/04/2021), sore.

Komunitas RCP yang sudah berdiri sekira 4 (empat) tahun ini, kerap kali berbagi dengan sesama dipelosok Kota Batam, khususnya hari Jumat, banyak tempat-tempat yang dikunjungi pengurus dan anggota RCP ini, seperti tempat Ibadah dan tempat-tempat lainnya, dan tentu tak asing lagi bagi warga Batam dengan Komunitas RCP yang satu ini.

Dan kali ini puluhan anggota dan pengurus komunitas Rent Car Premium (RCP) meluangkan waktu demi berbagi lagi antar sesama. Kegiatan positif ini, tentunya akan memberikan contoh yang baik bagi komunitas-komunitas lainnya, dan memberikan inspirasi positif bagi banyak pihak.

Ketua RCP Batam, Hendri Hadi, mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, agar kita bisa saling introfeksi dan bisa berbagi antar sesama.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Komunitas RCP Batam Berbagi Rezeki

“Saya juga berharap semoga anggota RCP ini, bisa diberikan kesehatan, keselamataan, kemudahaan dalam mengais rezeki, lancar dalam segala hal dan terus berbuat baik antar sesama,” kata Hendri.

BRIPKA Joni Sahprijal, selaku pelindung RCP berharap, semoga pengurus dan anggota RCP selalu kompak dalam hal kebaikan, apalagi saat-saat bulan suci Ramadhan ini.

“Tingkatkan terus untuk berbuat kebaikan, tanpa melihat sisi apapun, dan semoga RCP makin banyak dikenal masyarakat Kota Batam,” harap BRIPKA Joni Sahprijal.

Muslikah atau Ika sapaan akrabnya dan selaku Bendahara RCP menambahkan, bersedekahlah supaya harta kita menjadi berkah dan bermanfaat bagi banyak pihak, apalagi selama masa Pandemi Covid-19 ini, yang sudah merontokan perekonomian Nasional. Banyak orang yang serba kesulitan ekonominya, disinilah kita perlu rasa kemanusia untuk saling berbagi dan saling menolong.

“Terlebih disaat bulan suci Ramadhan ini, dan saya pribadi berharap jadikanlah RCP ini sebagai wadah amal untuk berbuat baik antar sesama,” tambah Ika.

Di tempat yang sama, Humas RCP Batam, Gale, mengungkapkan banyak memiliki harapan untuk program-program RCP kedepannya.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Komunitas RCP Batam Berbagi Rezeki

“Insya Allah saya akan mensupport kegiatan rekan-rekan RCP dalam berbuat kebaikaan. Dan saya juga akan sumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan dan kebersamaan kita di dalam Komunitas RCP ini,” ucapnya.

“Dan saya yakin RCP ini, diisi oleh orang-orang yang memiliki jiwa sosial tinggi, dan bisa berbagi dalam hal kebaikan,” tutup Gale. (Wak Dar)