Safari di Kijang Kencana, Nurdin Ajak “JAGA TERUS KONSISTENSI”

oleh
Gubernur Kepri saat melakukan Safari Ramadhan. (Foto : Humpro Kepri)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, mengajak seluruh jamaah Masjid yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini, agar terus menjaga konsistensinya. Apalagi, Ramadhan sudah mulai memasuki pertengahan bulan.

“Setelah Ramadhan yang kita lewati ini, sudah berapa banyak kita beribadah, dan apa yang harus diperbaiki, juga apa yang harus ditingkatkan lagi,” kata Nurdin saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baitul Mukminin Perum Kijang Kencana, Tanjungpinang, Jum’at, (09/06/2017).

“Jangan kendurkan semangat beribadah. Jika Ramadhan saja kita lemah, apalagi dibulan lainnya. Maka, jadikan Ramadhan ini menjadi pelecut semangat untuk terus beribadah, tingkatkan terus ibadah kita,” pesan Nurdin.

“Konsistensi beribadah tersebut harus dilakukan, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi saling mengingatkan antar sesama. Dimulai dari hal yang kecil dulu, dari keluarga kita, terus di ingatkan untuk beribadah, apapun peluang yang disediakan Allah SWT jangan sampai dilewatkan begitu saja karna belum tentu kita mendapat kesempatan untuk berjumpa kembali dibulan suci ini,” lanjut Nurdin.

Pada kesempatan ini, Nurdin, beserta rombongan berbuka puasa bersama masyarakat setempat. dan shalat magrib berjamaah. Dan, Nurdin, juga memberikan bantuan untuk operasional Masjid, pengurus-pengurus Masjid serta anak- anak yatim.

Lalu, rombongan bergerak menuju Masjid Al-Amin Ganet untuk Shalat Isya dan Tarawih berjamaah. Setibanya disana, rombongan sudah disambut hangat. (SK-DY/Aldo)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]