26 Medali Telah Diraih Bintan

oleh
– Tiga Cabor Sumbangkan Emas

BINTAN (SK) — Sedikitnya 26 medali telah diraih oleh para atlit Bintan pada perhelatan diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang ke-III di Tanjung Balai Karimun. Bintan yang merupakan salah satu peserta dalam ajang tersebut saat ini telah mengantongi 4 medali emas, 6 perak dan 16 perunggu.

Empat medali emas berhasil disumbangkan oleh atlit Bintan dalam cabang olahraga (Cabor) diantaranya yakni Renang, tenis lapangan serta atletik. Menurut Ketua Kontingen Bintan Pattimura, jumlah tersebut belum final, artinya bakalan ada penambahan medali lagi yang akan dihasilkan oleh para atlit Bintan yang mengikuti sebanyaknya 16 cabor.

Dia juga mengatakan, beberapa cabor lain yang diikuti Bintan dalam ajang bergengsi tersebut, beberapa diantaranya telah memasuki babak final. Oleh karena itu, Pattimura menuturkan, cabor yang diikutkan oleh kontingen Bintan masih memiliki peluang yang cukup besar dalam memberikan untaian medali untuk mengharumkan nama Bintan.

“Kemungkinan untuk menambah jumlah medali masih berpeluang cukup besar, yang penting para atlit juga bisa tampil tanpa beban dan memberikan yang terbaik untuk Bintan,” ujar pattimura, Minggu (12/10).

BACA JUGA  Jelang Penerapan New Normal, Polres Bintan Gelar Patroli Besar-Besaran

Dia membeberkan, 4 emas yang saat ini telah dikantongi oleh Kontingen Bintan, merupakan hasil dari cabor Renang, Tenis Lapangan dan Atletik. “Saat ini sudah ada empat emas yang kita dapatkan. Dua dari Renang, satu dari Tenis lapangan dan satu lagi dari Atletik,” ungkap Pattimura menjelaskan.

Hingga 15 oktober mendatang, para atlet Kontingen Bintan lanjutnya, masih akan terus melakukan beberapa sesi pertandingan lagi di Tanjung Balai Karimun. Mereka diharapkan akan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk nama Kabupaten Bintan hingga akhir ajang tersebut.

Selama para atlet ini tiba di Karimun kata pattimura, pihaknya baik dalam keberangkatan maupun pelaksaan setiap sesi pertandingan yang diikutsertakan oleh Bintan. Dia menjelaskan tidak ada menemukan kendala sama sekali.

Semua persiapan dan kesehatan para atlet lanjut Kepala BLH Bintan itu, selalu dijaga oleh para pelatih, serta para atlet tersebut.

Sementara itu, beberapa cabor lain yang diikutkan oleh kontingen Bintan yang saat ini masuk sesi babak final dan semi final. Pattimura menuturkan, “Saat ini yang masuk final ada Cabor dari Tenis serta Badminton itu semi final putra dan Double. Mari kita tetap doakan agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam mengharumkan nama Bintan,” imbuhnya.(HK/SK-001)

BACA JUGA  Apri Resmikan "RUANG BERSALIN dan POSBINDU MOBILE"
 

No More Posts Available.

No more pages to load.