TANJUNG PINANG

Amril Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Tanjung Pinang

×

Amril Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Amril secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI kota Tanjung Pinang masa bakti 2021-2024. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Amril S.Sos, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kota Tanjung Pinang masa bakti 2021-2024 dalam Konferensi Kota (Konferkot) PWI yang digelar di Hotel CK Tanjung Pinang, Selasa, (14/12/2021).

Terpilihnya Pimpinan Redaksi (Pimred) media online mediakepri.co.id tersebut setelah mendapat dukungan dari 38 anggota PWI yang berhak memiliki suara, pada Konferkot PWI Kota Tanjung Pinang yang berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 14 hingga 15 Desember 2021. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam sambutannya, Amril mengatakan, akan meningkatkan soliditas dan empati yang tinggi, terutama pada kawan-kawan yang tergabung dalam PWI Kota Tanjung Pinang.

”Kami juga akan meningkatkan hubungan dengan pemerintah setempat, agar kemitraan terus terjalin,” kata Amir, usai terpilih menjadi Ketua PWI kota Tanjung Pinang.

Sebelumnya, petahana Ketua PWI Kota Tanjung Pinang-Bintan, dihadapan sejumlah anggota PWI yang hadir, menyatakan mundur dan tidak ingin maju dalam pemilihan ketua PWI mengatakan, selama 3 (tiga) tahun dalam kepengurusannya banyak sudah kegiatan yang dilakukan, walaupun belum bisa maksimal mungkin.

“Alhamdulillah banyak yang sudah bergabung ke PWI dan banyak rangkaian kegiatan, namun kondisi dan situasi pandemi selama masa 3 (tiga) tahun ini, kami tidak bisa berbuat maksimal, hanya bisa menjalankan satu kegiatan sosial bersama rekan-rekan anggota lainnya,” kata Zakmi.

Sementara, Ketua PWI Kepri, Chandra Ibrahim, menjelaskan, namanya PWI Tanjung Pinang-Bintan mungkin satu-satunya di Indonesia PWI Provinsi tidak berkantor di ibu kota Provinsi Kepri. Oleh sebab itu, maka diadakanlah PWI Kota Tanjung Pinang, jadi PWI Provinsi Kepri ini kantornya di Batam. (Red)

banner 200x200
Follow