BATAMKARIMUNKEPRIPOLRI

Jabatan Wakapolres Karimun Berganti

×

Jabatan Wakapolres Karimun Berganti

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S S.IK M.Si. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Jabatan Wakapolres Karimun berganti dari Kompol Isa Imam Syahroni S.lK MH kepada Kompol Syaiful Badawi S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polresta Barelang Polda Kepri.

Sedangkan Kompol Isa Imam Syahroni S.lK MH dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Analis Ditintelkam Polda Kepri (Dalam Rangka Dik Sesko AD TA 2022).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

BACA JUGA : Oknum ASN Pemprov Kepri Digerebek Usai “Boboin” Istri Orang

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, alih tugas jabatan dan mutasi Wakapolres Karimun berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/151/III/KEP./2022, STR/152/III/KEP./2022 dan STR/153/III/KEP./2022 tanggal 25 Maret 2022 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri. 

“Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si,” kata Harry Goldenhardt, Sabtu, (26/03/2022).

BACA JUGA : Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Jatuh dari Lantai 7 Hotel CK Tanjung Pinang

Alih tugas jabatan dan Mutasi ini, lanjut Harry, merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi, yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil, serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” pungkas Kabid Humas Polda Kepri. (Wak Dar) 

banner 200x200
Follow