HEADLINETANJUNG PINANG

Dinas PUPR dan Pertanahan Kepri bersama Katar Kepri, Purna Paskibraka dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12 Berbagi Takjil Buka Puasa di 2 Lokasi

×

Dinas PUPR dan Pertanahan Kepri bersama Katar Kepri, Purna Paskibraka dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12 Berbagi Takjil Buka Puasa di 2 Lokasi

Sebarkan artikel ini
Dinas PUPR dan Pertanahan Kepri bersama Katar Kepri, Purna Paskibraka dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12 Berbagi Takjil Buka Puasa. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sebagai bentuk solidaritas kebersamaan pegawai Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (Dinas PUPR dan Pertanahan) Provinsi Kepri bersama Katar Kepri, Purna Paskibraka dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12 Berbagi Takjil Buka Puasa di 2 Lokasi.

Sekretaris Dinas PUPR dan Pertanahan Provinsi Kepri, Rodi, mengatakan, dalam kegiatan ini ada beberapa organisasi yang dilibatkan sebagai bentuk dukungan solidaritas peduli terhadap sesama, diantaranya Karang Taruna Provinsi Kepri (Katar Kepri), Purna Paskibraka Kota Tanjung Pinang dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah teman-teman organisasi ini ikut membantu mendistribusikan dilapangan,” kata Rodi, Jumat, 14 April 2023. 

Rodi juga menjelaskan, kegiatan pembagian takjil ini bentuk dukungan Dinas PUPR dan Pertanahan Provinsi Kepri terhadap kegiatan sosial. 

Selain itu, Dinas PUPR dan Pertanahan Provinsi Kepri juga merupakan Pembina Teknis di Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kepri. 

“Kami dari Dinas PUPR dan Pertanahan Provinsi Kepri sangat mendukung dan akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial yang dilakukan oleh teman-teman,” ujar Rodi.

Rodi juga berharap, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan dimomen bulan puasa saja, namun bisa ditingkatkan di waktu lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Muharroni, menjelaskan, pembagian Takjil ini berjumlah 1.500 dibagi menjadi 2 (dua) lokasi, yakni di Kawasan Gurindam 12 Tanjung Pinang dan di Kijang, Kabupaten Bintan. 

Kegiatan ini, lanjut Muharroni, merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Sebelumnya Katar Kepri melaksanakan kegiatan yang serupa di depan Masjid Agung Al Hikmah Tanjung Pinang. 

“Hari ini Katar Kepri kembali melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dengan didukung oleh Dinas PUPR dan Pertanahan Provinsi Kepri selaku Pembina Teknis Katar Kepri untuk pembagian takjil berjumlah 1.500,” kata Bang Adek, sapaan akrab Muharroni. ***

(red)

banner 200x200
Follow