POLRIRIAU

Sambut Kedatangan Kapolda Riau dan Rombongan, Plt Bupati Asmar: Selamat Datang di Kota Sagu

×

Sambut Kedatangan Kapolda Riau dan Rombongan, Plt Bupati Asmar: Selamat Datang di Kota Sagu

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyambut kedatangan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta rombongan ke Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

MERANTI – Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyambut kedatangan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan rombongan yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, dan rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selat Panjang, sekira pukul 17.00 WIB.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kedatangan Kapolda bersama istri disambut dengan pengalungan bunga oleh Plt Bupati Asmar dan lanjutkan dengan penampilan seni Pencak Silat dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Meranti.

Plt Bupati Asmar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Riau beserta rombongan. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Meranti.

“Selamat datang Bapak Kapolda beserta istri dan rombongan di Kota Sagu,” ucap Asmar, Rabu, 14 Juni 2023.

Kemudian Asmar juga mengatakan hubungan antara Pemerintah Kabupaten dengan pihak kepolisian telah terjalin dengan baik. Pemkab dan Polres Meranti, tambahnya, selalu bersinergi mendukung setiap program pemerintah.

“Pemkab selalu siap mendukung tugas-tugas kepolisian di Kepulauan Meranti,” tuturnya.

Turut hadir dalam penyambutan itu Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, Kajari Kabupaten Kepulauan Meranti, Febriyan, Danramil 02 Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu, Danposal Selat Panjang, Amrizal, dan pejabat lainnya. ***

(Luk)

banner 200x200
Follow