BINTANPOLRI

Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton HUT Bhayangkara ke-78, Inilah Para Pemenangnya

×

Polres Bintan Gelar Turnamen Badminton HUT Bhayangkara ke-78, Inilah Para Pemenangnya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, bersama para pemenang Turnamen Badminton HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. (Foto : Ist)

BINTAN – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Bintan mengadakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan. Salah satu yang telah berlangsung adalah Turnamen Badminton, yang dimulai pada 25 Mei 2024 dan berakhir tadi malam. Penutupan resmi dilakukan oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo S.IK MM, di GOR Badminton HBC, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, pada Senin (27/5/2024) malam.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang hadir dalam penutupan Turnamen Badminton ini, serta memberikan penghargaan khusus kepada para pemain yang telah menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Salut dan bangga pada peserta. Dengan jiwa sportifitas terhadap sesama pemain adalah modal mendasar untuk menjadi juara. Selamat kepada para pemenang dan semoga pertandingan ini dapat memicu prestasi dalam even lainnya,” ujar Kapolres Bintan.

“Kita berharap Turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini dapat mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga Badminton,” tambahnya.

Turnamen Badminton Polres Bintan ini mencapai puncaknya dengan perebutan juara 1, 2, 3, dan 4 dalam berbagai kategori: tunggal anak-anak putra dan putri, ganda internal Polri dan undangan, ganda umum, serta ganda Veteran.

Para Pemenang Turnamen Badminton Polres Bintan Tahun 2024 :

  • Tunggal Anak-anak Putri: Juara I diraih oleh Myqayla N.N dari Javas BC.
  • Tunggal Anak-anak Putra: Juara I diraih oleh Fahmi dari PB HBC.
  • Ganda Internal Polri dan Undangan: Juara I diraih oleh pasangan Setiyoko dan M Pati dari Polsek Bintan Timur.
  • Ganda Umum: Juara I diraih oleh pasangan Hendrik dan Kevin dari PB Aneka Jaya.
  • Ganda Veteran: Juara I diraih oleh pasangan AKP Afif Rohmad dan Welly dari Polres Bintan.

Para pemenang menerima hadiah berupa medali, piagam, dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan.

Penutupan Turnamen Badminton Polres Bintan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini diakhiri dengan sesi foto bersama para pemenang, panitia penyelenggara, dan para undangan. Wajah-wajah gembira dan penuh kebanggaan terlihat di antara para pemenang dan semua yang hadir.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi,” tutup Kapolres Bintan. ***.

banner 200x200
Follow