BATAMPEMKO BATAM

Buka Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin Rudi: Perbuatan Baik Tidak Akan Sia-sia di Hadapan Allah SWT

×

Buka Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin Rudi: Perbuatan Baik Tidak Akan Sia-sia di Hadapan Allah SWT

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK tingkat Kecamatan Batam Kota. (Foto : Ist)

BATAM — Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK tingkat Kecamatan Batam Kota pada Jumat (14/6/2024).

Acara yang mengusung tema “Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru” ini berlangsung di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3, Kecamatan Batam Kota. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, serta menambah ilmu dan wawasan dalam mendidik anak dan pendidikan keluarga bagi ibu-ibu majelis taklim di kelurahan se-Kecamatan Batam Kota.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pembinaan Akhlak Mulia ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga untuk mempererat kebersamaan,” kata Marlin Rudi.

Marlin juga mengajak warga untuk melakukan ibadah kurban bagi yang mampu melakukannya, mengingat Idul Adha yang sebentar lagi akan tiba.

“Beberapa hari lagi menjelang Idul Adha, mudah-mudahan hati dan niat kita berkurban terbuka,” ungkap Marlin.

Dalam kesempatan itu, Marlin menekankan pentingnya terus berbuat baik dan selalu memaafkan.

“Perbuatan yang baik tidak akan sia-sia di mata Allah SWT. Teruslah berbuat baik, insyaallah kita akan diberikan yang terbaik dalam hidup oleh Allah SWT,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam, Novi Harmasdyatuti, Camat Batam Kota, Firman Hidayat, para lurah se-Kecamatan Batam Kota, dan anggota Majelis Taklim di Perumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3. ***

(Darsih)

banner 200x200
Follow