BATAMHEADLINEPOLRI

Jabatan Kapolresta Barelang Berganti, dari Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto kepada Kombes Pol Heribertus Ompusunggu

×

Jabatan Kapolresta Barelang Berganti, dari Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto kepada Kombes Pol Heribertus Ompusunggu

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengungkapkan mutasi jajaran Polda Kepri untuk jabatan Kapolresta Barelang. (Foto : Ist)

BATAM — Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH S.IK MH, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Dansat Brimob Polda Kalteng. Jabatan Kapolresta Barelang digantikan oleh Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.IK M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Tanjung Pinang, pada Rabu (26/6/2024).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH M.Si, menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, dan ST/1238/VI/KEP./2024, yang dikeluarkan pada 25 Juni 2024. Surat Telegram ini mengatur alih tugas/mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa dan pasti terjadi di lingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier,” kata Kabid Humas Polda Kepri.

“Mutasi ini juga merupakan promosi yang akan menambah pengalaman tugas tour of duty dan tour of area,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Kepri juga menekankan bahwa alih tugas jabatan ini diharapkan dapat membawa sinergi baru dan kemajuan positif bagi institusi Polri.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan. Kami optimis bahwa dengan pergantian ini, kita akan mencapai prestasi yang lebih tinggi bersama Polda Kepri,” ujarnya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Kepri menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan masalah atau memerlukan bantuan kepolisian untuk menghubungi Call Center polisi 110.

“Atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play/APP Store,” pungkasnya.

Dengan adanya pergantian ini, diharapkan kinerja Polresta Barelang akan semakin baik dan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal. Kombes Pol Heribertus Ompusunggu diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolresta Barelang. ***

(Wak Dar)

banner 200x200
Follow