, ,

Dikawal Ketat, 11.120 Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Tiba di Batam

oleh
Dikawal Ketat, 11.120 Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Tiba di Batam, melalui Pelabuhan Roro Punggur, menuju ke tempat penyimpanan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Dikawal Ketat oleh personil Polresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, 11.120 Vaksin Covid-19 tahap pertama tiba di Kota Batam, melalui Pelabuhan Roro Punggur, menuju ke tempat penyimpanan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam, Rabu, (13/01/2021), sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, bersama FKPD Kota Batam ikut menjemput vaksin tersebut, yang dibawa menggunakan Mobil Lori Box Isuzu, dengan Nopol BP 8118 B dan Mobil Pick up Box Toyota Hilux Nopol BP 8057 A, milik Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, mengatakan, dalam proses pengamanan ini dilaksanakan hingga tiba di tempat penyimpanan vaksin Covid-19, untuk memberikan rasa aman kepada para petugas dan pekerja di lokasi penyimpanan vaksin.

BACA JUGA  Bermaksud Cari Ikan Mujair di Kolam Sei Nayon Batam, Bocah Ini Tewas Tenggelam

Sebanyak 2 Personil Brimob Polresta Barelang, 1 Unit PJR, 2 Unit Pengawalan Satlantas Polresta Barelang, 2 Unit Pengamanan Sat Sabhara Polresta Barelang yang diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

“Selain personel, kendaraan taktis juga dilibatkan untuk mendukung pengawalan dan pengamanan tersebut. Tujuannya mencegah gangguan keamanan,” kata AKP Betty Novia. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.