BINTAN

Bintan Industrial Expo 2024 Digelar, PT BIIE Peringati 30 Tahun Eksistensinya

×

Bintan Industrial Expo 2024 Digelar, PT BIIE Peringati 30 Tahun Eksistensinya

Sebarkan artikel ini
Staf Ahli Kemenko Bidang Perekonomian RI, I Gusti Putu Suryawirawan, bersama Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, General Manager PT BIIE, Aditya Laksamana saat membuka Bintan Industrial Expo 2024. (Foto : Ist)

BINTAN – Memasuki usia ke-30 tahun, PT Bintan Inti Industrial Estate (PT BIIE) menggelar Bintan Industrial Expo 2024. Kegiatan Bintan Industrial Expo 2024 dibuka langsung oleh Staf Ahli Kemenko Bidang Perekonomian RI, I Gusti Putu Suryawirawan dan didampingi Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, serta General Manager PT BIIE, Aditya Laksamana.

General Manager PT BIIE, Aditya Laksamana, menyatakan bahwa Bintan Industrial Expo ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen PT BIIE untuk menciptakan kawasan industri yang maju dan berkembang melalui penerapan teknologi terkini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Puluhan stand pameran dari tenant, berbagai produk industri, hingga UMKM lokal turut memeriahkan acara ini. Dengan tema Innovate, Motivate and Grow, PT BIIE optimis kawasan ini akan terus maju dan siap bersaing di kancah global serta dunia usaha skala internasional.

Sejak beroperasi pada tahun 1994, PT BIIE telah menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Bumi Segantang Lada selama 30 tahun. Hal ini menjadi alasan bagi Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, untuk menyampaikan apresiasinya pada saat menghadiri pembukaan Bintan Industrial Expo 2024.

“Apresiasi untuk PT BIIE yang telah 30 tahun terus eksis sebagai kawasan industri besar. Bintan Industrial Expo yang digelar ini keren dan sangat positif. Hubungan antara BIIE, tenant, Pemerintah Daerah, dan pihak terkait lainnya bisa semakin erat,” ujar Osit, panggilan akrab Wakil Bupati Bintan, di Wisma BIIE Lobam, Rabu (26/6/2024).

Expo kali ini juga mengundang pelajar dan mahasiswa dengan tujuan memperkenalkan generasi muda kepada dunia kerja. Beberapa pemateri dari dunia bisnis turut hadir untuk mengisi seminar bisnis industri, sebagai upaya memperdalam wawasan sekaligus membaca potensi industri yang bisa dikembangkan. ***

(MU)

banner 200x200
Follow