BINTANHEADLINE

Bupati Bintan Sediakan Beasiswa Perguruan Tinggi, Ayo Daftar dan Cek Link Pendaftarannya Disini

×

Bupati Bintan Sediakan Beasiswa Perguruan Tinggi, Ayo Daftar dan Cek Link Pendaftarannya Disini

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan. (Foto : Ist)

BINTAN — Pemerintah Kabupaten Bintan menyediakan beasiswa bagi putra-putri Bintan yang sedang mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan. Beasiswa perguruan tinggi ini disediakan bagi jenjang pendidikan Strata Satu (S1) untuk semua jurusan dan Diploma Satu (D1) khusus bidang pariwisata.

Pendaftaran beasiswa ini dimulai pada tanggal 9 Juli 2024 dan akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2024. Para pendaftar dapat mendaftarkan diri secara online melalui situs web https://beasiswabintan.com atau dengan memindai barcode yang tersedia.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Seluruh peserta yang mendaftar diminta untuk membaca semua persyaratan yang harus dipersiapkan di link tersebut. Berkas yang diunggah akan divalidasi oleh Tim Verifikasi, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2024.

Tahap selanjutnya adalah validasi faktual terhadap berkas yang diunggah, yang akan dilakukan dari tanggal 26 hingga 30 Agustus 2024. Pada tanggal 30 Agustus 2024, hasil final penerima Beasiswa Bintan 2024 akan diumumkan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyatakan bahwa beasiswa ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Daerah dalam mendukung proses pendidikan bagi anak-anak Bintan. Menurut Roby, generasi masa depan harus dipersiapkan dari sekarang dengan cara memberikan dukungan maksimal sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Beasiswa ini dipersiapkan untuk anak-anak kita guna mendukung perjuangan mereka yang saat ini sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ini adalah salah satu wujud komitmen kita bahwa sektor pendidikan menjadi salah satu faktor utama dalam mempersiapkan generasi hebat yang akan memegang estafet pembangunan daerah di masa depan,” jelas Roby, Selasa (9/7/2024).

Pemerintah Kabupaten Bintan mengajak seluruh mahasiswa asal Bintan untuk memanfaatkan beasiswa ini semaksimal mungkin. Sesuai dengan amanat UUD 1945, Pemerintah Kabupaten Bintan dalam beberapa programnya sangat memprioritaskan sektor pendidikan. ***

(MU)

banner 200x200
Follow