RIAU

Plt Bupati Meranti Resmikan Panti Asuhan Anak Yatim Nafisha Meranti

×

Plt Bupati Meranti Resmikan Panti Asuhan Anak Yatim Nafisha Meranti

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, meresmikan Panti Asuhan Anak Yatim Nafisha Meranti di Desa Banglas. (Foto : Ist)

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) Asmar meresmikan Panti Asuhan Anak Yatim Nafisha Meranti di Desa Banglas pada Jumat (12/7/2024).

Dalam sambutannya, Asmar menyambut baik peresmian ini dan mengapresiasi para pengurus yayasan yang telah menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menyambut baik peresmian panti asuhan ini. Saya juga mengapresiasi para pengurus yayasan yang telah peduli terhadap anak-anak yatim, sekaligus mengantarkan mereka menjadi anak yang cerdas dan berakhlak karimah. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan akan menjadi amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah,” ujar Asmar.

Asmar menegaskan komitmen Pemkab Meranti untuk terus berkolaborasi agar panti-panti asuhan yang ada terus berkelanjutan dan semakin baik. Upaya ini mencakup peningkatan sarana dan prasarana, pelayanan, kualitas pembinaan, hingga pembimbingan dan pendidikan anak-anak penghuni panti asuhan.

“Mari kita perkuat kolaborasi dan sinergitas dalam menjadikan panti asuhan ini lebih baik lagi, sehingga mampu menghasilkan generasi yang cerdas dan tangguh,” harapnya.

Asmar juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Panti Asuhan Nafisha dengan berbagai cara, baik menjadi sukarelawan, memberikan donasi, atau berinteraksi dengan anak-anak panti.

“Jadikan Panti Asuhan Nafisha ini sebagai tempat yang menginspirasi, tempat di mana kebaikan tumbuh dan berkembang, tempat di mana kita semua dapat berperan serta dalam menciptakan perubahan positif bagi kehidupan anak-anak kita,” ajak Asmar.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Nafisha, Said Hasyim, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Meranti yang telah hadir dalam peresmian tersebut.

“Kami berharap bupati ke depan tetap memperhatikan panti ini, sebab ini adalah tanggung jawab kita berdasarkan perintah agama. Tugas kita bersama untuk melindungi anak yatim,” ujar mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti itu. ***

(Luk)

banner 200x200
Follow