HEADLINETANJUNG PINANG

Para Pengrajin dan Sanggar di Kepri Dapat Bantuan dari Gubernur Kepri

×

Para Pengrajin dan Sanggar di Kepri Dapat Bantuan dari Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini
Sekjen Dekranas, Reni Yanita, didampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, menyerahkan bantuan kepada para pengrajin dan sanggar di Kepri. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sekjen Dekranas, Reni Yanita, didampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Ketua Dekranasda Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, menyerahkan bantuan dan apresiasi kepada para pengrajin dan sanggar dari tujuh kabupaten dan kota di Provinsi Kepri.

Batuan dan apresiasi kepada para pengrajin dan sanggar itu diberikan pada Malam Puncak Dekra Fest Kepri 2024 yang diadakan di Gedung Dekranasda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kawasan Taman Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjung Pinang, pada Sabtu malam, 3 Agustus 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Penyerahan bantuan dan apresiasi ini turut dihadiri oleh berbagai praktisi pengrajin, penggiat kriya, dan pelaku fashion yang dibina oleh Dekranasda Provinsi Kepri.

Gubernur Ansar Ahmad mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk penghargaan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk penghargaan dan dukungan nyata dari pemerintah terhadap dedikasi dan kontribusi para pengrajin serta pelaku seni di Kepri,” ujar Gubernur Ansar Ahmad.

Acara ini diakhiri dengan penampilan live band yang memeriahkan suasana, menutup rangkaian kegiatan Malam Puncak Dekra Fest Kepri 2024 dengan penuh semangat dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi industri kreatif di Kepulauan Riau. ***

(Jlu)

banner 200x200
Follow