BINTAN

Hafizha Roby Hadiri Jambore PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam

×

Hafizha Roby Hadiri Jambore PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, menghadiri kegiatan Jambore PKK tingkat Kecamatan Seri Kuala Lobam di Auditorium Wisma BIIE Lobam. (Foto : Ist)

BINTAN – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, menghadiri kegiatan Jambore PKK tingkat Kecamatan Seri Kuala Lobam yang berlangsung di Auditorium Wisma BIIE Lobam pada Selasa (13/08/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh kader PKK dari Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Seri Kuala Lobam, yang menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Dalam sambutannya, Hafizha Roby menyampaikan rasa bangganya atas inovasi dan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta Jambore. “Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Ketua dan Pengurus PKK Seri Kuala Lobam. Inovasi-inovasi yang dihadirkan sangat luar biasa. Kita semakin optimis bahwa PKK akan terus berjaya ke depannya,” ujar Hafizha.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hafizha juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai lebih dari sekadar pertemuan rutin, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar anggota PKK di wilayah tersebut. Dia berharap momen ini dapat menjadi motivasi bagi semua kader untuk terus belajar, berkarya, dan menjalankan 10 program pokok PKK yang menjadi tugas utama mereka. Sebagai mitra kerja pemerintah, Hafizha mengingatkan pentingnya empat program unggulan yang dapat dilaksanakan, yaitu:

  1. Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI)
  2. Program Aku Hatinya PKK
  3. Gerakan Keluarga Sehat
  4. Tanggap dan Tangguh Bencana

Jambore PKK kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, termasuk lomba bercerita tingkat SD, lomba mendongeng, literasi, fashion show, cerdas cermat, lomba paduan suara, dan lomba cipta menu stunting se-Kecamatan Seri Kuala Lobam. Kegiatan Jambore ini telah berlangsung sejak tanggal 4 Agustus 2024 di Kantor Camat Seri Kuala Lobam dengan berbagai perlombaan yang diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Ketua PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam, Helmilda, melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat peran PKK dalam masyarakat dan sebagai ajang kompetisi sehat untuk meningkatkan kreativitas serta keterampilan para kader. ***

(MU)

banner 200x200
Follow