BINTANHEADLINEJABODETABEKPOLITIK

PKS Resmi Dukung Roby Kurniawan–Deby Maryanti di Pilkada Bintan 2024, Serahkan Dokumen B1-KWK

×

PKS Resmi Dukung Roby Kurniawan–Deby Maryanti di Pilkada Bintan 2024, Serahkan Dokumen B1-KWK

Sebarkan artikel ini
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyerahkan Dokumen B1-KWK kepada Paslon Roby Kurniawan dan Deby Maryanti untuk Pilkada Bintan 2024. (Foto : SC)

TANGERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Roby Kurniawan–Deby Maryanti untuk Pilkada Bintan 2024. Langkah ini dilaksanakan dengan melakukan penyerahan dokumen B1-KWK sebagai bentuk dukungan resmi dari PKS kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Dokumen B1-KWK ini sangat penting karena tanpa surat tersebut, pasangan calon tidak dapat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Dokumen ini diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dalam acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa, 20 Agustus 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyampaikan terima kasih kepada para calon kepala daerah yang hadir dan menegaskan komitmen PKS untuk mendukung penuh para calon yang diusung dalam Pilkada 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih Bapak dan Ibu telah berkenan hadir memenuhi undangan Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera,” ujar Syaikhu, dalam sambutannya.

PKS merasa terhormat dapat mengusung calon-calon yang memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas tinggi. Syaikhu menekankan bahwa proses pengusungan dilakukan dengan pendekatan bottom-up, menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai.

“Kepada Bapak dan Ibu, kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024,” tegas Syaikhu.

Syaikhu juga mengajak semua pihak untuk menjaga agar proses dan tahapan Pilkada 2024 berjalan demokratis, aman, damai, dan bermartabat. ***

(Rans)

banner 200x200
Follow