HEADLINEPOLITIKTANJUNG PINANG

Pasangan Lis-Raja Resmi Daftar untuk Pilkada Tanjung Pinang 2024

×

Pasangan Lis-Raja Resmi Daftar untuk Pilkada Tanjung Pinang 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Pinang pada Pilkada Tanjung Pinang 2024 di KPU Kota Tanjung Pinang. (Foto : Timses)

TANJUNG PINANG – Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Pinang untuk Pilkada Tanjung Pinang 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjung Pinang pada Kamis (28/8/2024) pukul 14.00 WIB, setelah sebelumnya menggelar deklarasi di Hotel Aston & Conference Center.

Kedatangan pasangan Lis-Raja di KPU Tanjung Pinang disambut meriah oleh para pendukung dan simpatisan yang mengiringi mereka dengan iring-iringan kendaraan dan yel-yel dukungan. Dalam kesempatan tersebut, Lis Darmansyah menyatakan keyakinannya untuk membawa Tanjung Pinang ke arah yang lebih baik.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sedangkan Raja Ariza, yang mendampingi Lis Darmansyah dalam proses pendaftaran, menyampaikan rasa optimisnya terkait Pilkada Tanjung Pinang 2024.

Setelah melalui proses verifikasi berkas yang dilakukan oleh tim KPU, pasangan Lis-Raja dinyatakan memenuhi syarat sebagai pasangan calon resmi. Pendaftaran ini menandai dimulainya langkah resmi mereka dalam kontestasi Pilkada Tanjung Pinang 2024.

Suasana di kantor KPU Kota Tanjung Pinang berlangsung ramai namun tertib. Para pendukung setia pasangan ini terus memberikan semangat, sementara tim kampanye bersiap untuk langkah selanjutnya dalam rangkaian tahapan Pilkada.

Pilkada Tanjung Pinang 2024 diprediksi akan menjadi salah satu yang paling menarik, dengan pasangan Lis-Raja siap berkompetisi untuk merebut hati masyarakat demi membawa perubahan positif bagi kota ini. ***

(Fida)

banner 200x200
Follow