BINTANPOLRI

Polres Bintan Tingkatkan Patroli Malam di Lokasi Rawan untuk Cegah Gangguan Keamanan

×

Polres Bintan Tingkatkan Patroli Malam di Lokasi Rawan untuk Cegah Gangguan Keamanan

Sebarkan artikel ini
Gabungan TNI Polri melakukan Patroli Malam di Lokasi Rawan untuk Cegah Gangguan Keamanan. (Foto : Ist)

BINTAN — Menyambut libur panjang akhir pekan, Polres Bintan bersama jajaran meningkatkan patroli malam di tempat-tempat yang dianggap rawan, Sabtu malam (14/9/2024). Langkah ini diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif serta mencegah potensi gangguan keamanan seperti premanisme, balap liar, dan tindak kriminal lainnya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson, menyatakan bahwa patroli malam dilakukan secara gabungan bersama dengan personel TNI, khususnya di wilayah-wilayah strategis seperti Kelurahan Kijang Kota dan Kecamatan Gunung Kijang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sasaran utama patroli malam kami adalah premanisme, antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, narkoba, dan senjata tajam. Kami juga berdialog dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan,” ujar IPTU Missyamsu Alson.

Selain patroli fisik, petugas juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat merasa lebih tenang saat beraktivitas di malam hari, terutama di wilayah yang dianggap rawan. ***

banner 200x200
Follow