PWI Berikan Penghargaan Kepada Kajari Bintan

oleh
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo, didampingi pengurus PWI Bintan menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kejari Bintan, I Wayan Riana, di Toapaya, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Melihat kontribusi dukungan, baik moril maupun materil dalam pelaksanaan program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, PWI Kabupaten Bintan kembali memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan program PWI Bintan, termasuk unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan.

Program PWI Bintan berupa aksi kemanusiaan yang dilakukan, diantaranya merenovasi rumah Pak Karno, di Sakera, Tanjung Uban, dan membuat Septic Tank warga di Toapaya.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo, mengatakan, penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang sudah memberikan andil dalam mensukseskan kegiatan PWI Bintan, sempena peringatan HPN 2022.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan penghargaan kepada Pak Kajari Bintan yang ikut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan kita pada peringatan HPN kemarin,” ucap Harjo di Toapaya, Kamis, (10/03/2022).

Menurutnya, penghargaan diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memiliki tujuan sama. Ia berkeinginan kedepannya PWI Bintan tidak hanya sebagai organisasi insan pers, melainkan bisa lebih dikenal sebagai wadah sosial oleh masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Bintan.

PWI Bintan sendiri menyiapkan 20 piagama penghargaan untuk diserahkan kepada Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, Kepala Kejari Bintan, I Wayan Riana, para Camat, pimpinan OPD, termasuk kepada sejumlah pihak swasta.

Sementara itu, Kepala Kejari (Kajari) Bintan, I Wayan Riana, mengucapkan terima kasih  atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap, kedepannya PWI Bintan bisa terus melahirkan terobosan dan inovasi dibidang sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih buat PWI Bintan, semoga kedepan kemitraan PWI dan Kejari bisa terus terjalin, terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial,” ucapnya. (oxy)