HEADLINEPOLITIKTANJUNG PINANG

Teriakkan Ansar 2 Periode, Ratusan Warga Hang Tuah Permai Tanjung Pinang Nyatakan Dukungan untuk Ansar-Nyanyang

×

Teriakkan Ansar 2 Periode, Ratusan Warga Hang Tuah Permai Tanjung Pinang Nyatakan Dukungan untuk Ansar-Nyanyang

Sebarkan artikel ini
Teriakkan Ansar 2 Periode, Ratusan Warga Hang Tuah Permai Tanjung Pinang Nyatakan Dukungan untuk Ansar-Nyanyang. (Foto : SC)

TANJUNG PINANG – Ratusan warga Perumahan Hang Tuah Permai Tanjung Pinang tampak antusias menghadiri kampanye politik Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad, pada Kamis malam (3/10/2024). Kehadiran mereka, bersama warga dari perumahan sekitar, menunjukkan dukungan kuat untuk pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura dalam Pilkada Kepri 2024.

Tokoh masyarakat dan warga setempat berkomitmen untuk mencoblos pasangan Ansar-Nyanyang pada pemilihan 27 November 2024 mendatang. Salah satu warga, Basnawi Koto, menyatakan antusiasmenya untuk mendengar langsung program-program yang ditawarkan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya sengaja datang untuk mendengar langsung program Pak Ansar dan Pak Nyanyang. Program yang sudah berjalan, terutama di bidang kesehatan, sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Basnawi.

Ia mencontohkan keberhasilan Ansar dalam membangun layanan kesehatan di RSUP Raja Ahmad Tabib, seperti layanan bedah jantung terbuka (Bypass) dan pengobatan stroke yang kini bisa dilakukan di Kepri tanpa harus ke Jakarta.

Dalam kampanyenya, Ansar Ahmad menjelaskan berbagai program pembangunan yang telah dan akan dilanjutkan jika terpilih kembali. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, hingga pengembangan UMKM, ketenagalistrikan, dan bantuan sosial, semuanya menjadi fokus yang akan terus didorong.

“Tiga tahun kerja yang nanggung, banyak pekerjaan masih dalam proses. Ini harus dilanjutkan,” kata Ansar. Mantan Bupati Bintan dua periode itu mengibaratkan pembangunan sebagai kapal yang telah berlayar menuju pelabuhan pembangunan Kepri yang adil dan merata.

“Ini bukan memulai pembangunan, tapi melanjutkan yang sudah berjalan,” tambah Ansar. ***

banner 200x200
Follow