BATAMPOLRI

Dimutasi, Ini Jabatan Baru AKP Afiditya Arief Wibowo di Polresta Barelang

×

Dimutasi, Ini Jabatan Baru AKP Afiditya Arief Wibowo di Polresta Barelang

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menjelaskan tentang mutasi AKP Afiditya Arief Wibowo. (Foto : Dok)

BATAM – AKP Afiditya Arief Wibowo, S.IK., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Kepri, kini resmi dimutasi sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH M.Si, mengatakan, mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/535/IX/KEP./2024, yang diterbitkan pada tanggal 30 September 2024.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Surat Telegram Mutasi ini langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono S.IK MH CPM, yang mengatasnamakan Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di Ruang Kerja Bidhumas Polda Kepri, pada Selasa (1/10/2024).

Mutasi ini dilakukan sebagai bagian dari langkah penyegaran organisasi dan promosi jabatan di lingkungan Polda Kepri. Dengan pengalaman yang dimiliki selama menjabat di Ditlantas, AKP Afiditya Arief Wibowo diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan pelayanan lalu lintas di wilayah Polresta Barelang.

Dalam perannya yang baru sebagai Kasat Lantas, AKP Afiditya akan berfokus pada peningkatan pelayanan publik di bidang lalu lintas serta mengoptimalkan pengelolaan transportasi di wilayah Barelang, termasuk penegakan hukum dan keselamatan di jalan raya. ***

banner 200x200
Follow