KEPRIPOLITIKTANJUNG PINANG

IWP Siap Kawal dan “MENANGKAN LIS-MAYA”

×

IWP Siap Kawal dan “MENANGKAN LIS-MAYA”

Sebarkan artikel ini
Ketua IWP, Hj Yuniarni Pustoko Weni, para ustadz, serta kurang lebih 1.000 anggota dan pengurus IWP Kota Tanjungpinang. (Foto : wak tung)
– Kini IWP Sudah Lebih 5.000 Anggota.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Calon Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, dalam sambutannya disela-sela acara istighosah mendoakan keberangkatan 9 orang anggota Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) yang akan berangkat Umroh, berharap IWP dapat mengawal dan memenangkan calonnya, dengan cara memberikan pejelasan yang rasional kepada masyarakat, dengan cara yang santun.

Pada acara yang disejalankan dengan istighosah, serta doa agar Paslon Lis-Maya, diizinkan Allah SWT memimpin Kota Tanjungpinang Periode 2018-2023 tersebut, Lis menjelaskan, bahwa dalam momentum Pilkada ini, IWP harus merapatkan barisan, dan membuktikan, bahwa ibu-ibu juga bisa bekerja dan berkiprah dan berbuat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“IWP ini bukanlah organisasi yang dibentuk hanya untuk Pilkada atau Pemilu semata, tapi membangun sebuah kekerabatan dan kekeluargaaan, yang secara terus menerus bersama-sama menunjukkan bahwa IWP adalah satu untuk semua dan semua untuk satu,” kata Lis, di rumah kediamannya, Jalan hang Lekir, Selasa, (03/04/2018).

Lis menegaskan bahwa, IWP tidak melihat tingkatan sosial orang, miskin, kaya, tapi semua adalah sama. Anggota IWP tidak boleh bermusuhan dengan tetangga, apalagi cari-cari masalah.

“Begitu lihat orang pasang bendera lain, langsung panas, dan itu bukan cara IWP dalam meraih simpti masyarakat,” terangnya.

Lis meminta IWP menjelaskan, meyakinkan bahwa kita (IWP) punya calon (Lis-Maya, Red) sudah memenuhi kriteria-kriteria pemimpin, dan bukan hanya bisa bicara saja, tapi calon yang bisa bekerja untuk lima tahun kedepannya.

“Jadi bekerja Dor To Dor mirip Multi Level Marketing (MLM). Satu hari minimal 10 rumah. Jadi jangan hanya berdiam diri, menunggu dan menunggu saja,” himbaunya.

Lis mengingatkan, jika ada orang yang sudah menyepelekan IWP, tunjukkan bahwa IWP tidak sekecil, dan serendah yang mereka fikirkan, dan perkirakan. Karena IWP itu dibangun dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

“Membangun IWP ini tidak gampang. Mulai dibentuk tahun 2013 yang hanya belasan orang saja, kemudian disepelekan, dicemooh, dan dianggap hanya untuk 2014 saja. Alhamdulillah, ternyata terus berkembang hingga sekarang, dan sudah lebih dari 5.000 anggota,” pungkasnya.

Pada acara itu dihadiri Ketua IWP, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, para ustadz yang memimpin istighozah, serta kurang lebih 1.000 anggota dan pengurus IWP Kota Tanjungpianng, dan para undangan. (wak tung)

 

banner 200x200
Follow